Sukses

Entertainment

7 Potret Gaya Michelle Ziudith Dalam Balutan yang Menginspirasi Untuk Outfit Spesial Liburan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris tentunya Michelle Ziudith memiliki jadwal yang cenderung cukup padat. Saat tiba waktu libur, ia nampaknya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk pergi menjelajahi berbagai destinasi baru.

Melalui postingan yang ia unggah ke akun Instagram, aktris cantik itu tidak jarang membagikan potretnya saat mengunjungi berbagai tempat wisata. Saat berkeliling Indonesia atau jalan-jalan ke luar negeri, gaya berpakiannya pun tidak lepas dari sorotan.

Mulai dari outfit yang sederhana sampai gaya stylish, berikut ini potret Michelle Ziudith dalam balutan yang menginspirasi untuk dikenakan saat pergi liburan.

Tetap hangat dan nyaman saat berlibur ke luar negeri, ia nampak mengenakan tiga lapis atasan dan dilengkapi dengan rok jeans.

Gaya monokrom yang simpel, Michelle menampilkan busana yang nyaman dengan baju kaus putih dan celana berwarna senada.

Tanpa perlu banyak effort, dress yang satu ini sudah cukup memberikan penampilan ala summer outfit.

Dalam balutan dua warna yang basic, bitang film London Love Story itu tampil girly dengan padupadan atasan berwarna putih dan juga rok hitam.

Memberikan kesan yang manis dan santai dalam satu waktu, ia memilih dress motif floral dan sepatu putih.

Menikmati udara yang sejuk ditemani secangkir minuman hangat, Michelle nampak nyaman dengan balutan sederhana yang satu ini.

Saat mengunjungi Gundam Factory ia tampil trendi dengan baju model turtle neck yang dilapisi jaket varisty, dan juga rok serta sneakers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading