Sukses

Entertainment

Kartika Putri sebut Suaminya Lebih Suka Lihat Dirinya Tanpa Makeup, Tak Ragu Tunjukkan Wajahnya yang Tak Mulus ke Medsos

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri menjadi salah satu selebriti yang tak sungkan menunjukkan wajahnya tanpa riasan. Lewat media social, sosok yang akrab disapa Karput ini menyebut jika suaminya, Habib Usman Bin Yahya, justru lebih suka melihat dirinya tanpa makeup.

Alhamdulillah Habib tuh malah senang aku enggak makeup. Sejatinya makeup itu kan tabarruj dan dalam Islam perempuan disarankan dan diperintahkan untuk tidak tabarruj," ujar Kartika Putri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024), dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Kartika Putri pun menyebut jika dirinya juga nyaman tampil apa adanya dengan tak berdandan saat bepergian. "Jadi aku mikir apa adanya aja ini real-nya aku. Jadi aku tuh kalau jalan-jalan enggak pernah makeup. Memang kayak gitu bentukan mukanya," jelasnya.

Belum lama ini Kartika Putri menunjukkan perbandikan wajahnya saat berfoto menggunakan filter dan tidak. Hal tersebut pun menunjukkan perbesaan yang sangat jelas.

Lewat unggahan itu Kartika Putri menjelaskan bahwa dirinya tak se-glowing di media sosial, di mana kulit wajahnya juga berpori-pori, memiliki tone kulit yang tak rata, dan berkomedo.

Tanpa ragu, Kartika Putri juga menunjukkan bekas luka karena sindrom Steven Johnson yang dideritanya empat bulan lalu.

Lebih suka tampil apa adanya, Kartika Putri pun menyebut jika suaminya juga lebih suka melihat ia tanpa makeup.

Kartika Putri menyebut dirinya kini masih berproses untuk tidak tabarruj. Selain tak menggunakan makeup, Karput pun tak lagi menggunakan bulu mata palsu dan mencukur alisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading