Sukses

Entertainment

Lihat Pesona Happy Asmara di Atas Panggung yang Sebentar Lagi Dikabarkan Menikah dengan Gilga Sahid

Fimela.com, Jakarta Nama Happy Asmara tengah menarik perhatian usai beredar surat numpang nikah yang memperlihatkan namanya dan Gilga Sahid. Surat tersebut diketahui adalah milik Gilga Sahid yang bertempat tinggal di Madiun, Jawa Timur.

Dalam unggahan foto di Instagram resmi akun Lambe Turah, Gilga yang tinggal di Desa Mojopurno, Madiun, meminta izin untuk menikah di Kediri dengan perempuan bernama Heppy Rismanda Hendranata yang tak lain adalah nama lahir Happy Asmara.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid. Namun sejak beberapa waktu lalu Gilga telah menyebut Happy sebagai istrinya.

 

Sejak beberapa waktu lalu Gilga menyebut jika Happy adalah istrinya saat mereka manggung bersama. Hal tersebut pun sempat menghebohkan publik.

Baru-baru ini pun beredar surat numpang nikah yang terlihat adalah milik Gilga, di mana tertulis nama penyanyi 25 tahun itu hendak menikahi kekasihnya yang tinggal di Kediri.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Happy Asmara juga Gilga Sahid terkait kemunculan surat tersebut.

Happy dan Gilga sendiri bertemu di tahun 2023 lewat proyek duet lagu Ginio. Hubungan keduanya pun terus berlanjut dan kabar pernikahan mereka ramai berhembus.

Meski Gilga sudah menyebut Happy sebagai istrinya di banyak kesempatan, kini kabar pernikahan mereka pun masih jadi sesuatu yang dinanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading