Sukses

Entertainment

5 Rekomendasi Film Indonesia di Netflix untuk Temani Libur Akhir Pekan yang Panjang

Fimela.com, Jakarta Libur panjang sangat menyenangkan jika dipakai untuk bersantai, terlebih setelah melalui banyak hari melelahkan. Tak harus kemana-mana untuk menikmati waktu libur, salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan di rumah adalah menyaksikan berbagai filmseru yang mungkin banyak terlewat karena kesibukan.

Menemani libur panjang Anda, berikut ini adalah deretan film Indonesia yang bisa Anda saksikan di Netflix.

Sehidup Semati

Dibintangi Laura Basuki, Ario Bayu juga Asmara Abigail, Sehidup Semati mengisahkan sosok Renata yang meyakini bahwa hakikat istri adalah mengabdi kepada suami. Ia pun mencurigai suaminya, Edwin berselingkuh dan terus dibayangi teror perempuan lain. Di tengah kekacauan itu Renata bertekad untuk menyelamatkan rumah tangganya.

 

Siksa Neraka

Setelah menghilang dan terbangun di akhirat, empat bersaudara menjalani hukuman atas dosa-dosa duniawi mereka jauh di dalam neraka. Hadir di Netflix, Siksa Neraka dibintangi Safira Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, Nayla D. Purnama.

 

Malam Para Jahanam

Tiga malam paling berbahaya setiap tahun melanda desa Winongo. Rendi dan kedua temannya yang sedang berkunjung berusaha mengungkap misteri tersebut, yang ternyata berkaitan dengan tragedi di masa lalu. Saksikan keseruan kisahnya yang dimainkan oleh artis populer seperti Aghniny Haque, Harris Illano Vriza dan Djenar Maesa Ayu.

 

Rumah Masa Depan

Liburan menyenangkan sebuah keluarga menjadi rumit ketika mereka harus menghadapi kehilangan yang tiba-tiba, luka yang terbuka kembali, dan ibu mertua yang terlibat masalah hukum. Saksikan keseruan kisah "Rumah Masa Depan" yang dibintangi  Fedi Nuril, Laura Basuki, dan Widyawati.

Primbon

Dibintangi Happy Salma, Chicco Kurniawan dan Flavio Zaviera, Primbon mengisahkan Rana yang disangka hilang di gunung kembali ke rumahnya setelah satu minggu. Sang ibu yang percaya bahwa Rana telah kembali menghadapi konflik dengan keluarga besar yang yakin bahwa sosok tersebut bukanlah manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading