Sukses

Entertainment

Profil Imelda Therinne yang Go Public Pacaran dengan Kevin Julio, Beda Usia 11 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio akhirnya mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Imelda Therinne setelah sekian lama merahasiakannya. Tepat di hari ulang tahun Imelda, Kevin mengunggah foto-foto mereka saat berlibur di akun Instagram.

Unggahan Kevin Julio ini ikut mendapat komentar dukungan dan selamat dari sesama rekan artis. Namun, banyak penggemar mengaku patah hati dan masih tak menyangka Kevin benar-benar menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih tua. Usia terpaut 11 tahun tidak menghalangi Kevin dan Imelda menjalin hubungan asmara.

Penasaran dengan sosok Imelda Therinne? Berikut informasinya yang telah dirangkum pada Jumat (24/05/2024).

Profil dan Biodata Imelda Therinne

Nama Lengkap: Imelda Ridwan D. Tamin 

Nama Panggung: Imelda Therinne

Nama Panggilan: Imel

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Mei 1982

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Profesi: Aktris, Model

Instagram: @imeldatherinne

Imelda Therinne lahir di Jakarta pada 19 Mei 1982. Ia adalah seorang model dan aktris asal Indonesia. Imelda semakin terkenal usai membintangi film berjudul Belenggu pada tahun 2013. 

Perjalanan Karier Imelda Therinne

Nama Imelda Therinne bukanlah nama baru dalam industri seni peran Tanah Air. Pasalnya ia telah tampil di layar kaca sejak tahun 2002 dengan tampil pada Sinetron ABG. Ia semakin terkenal usai membintangi film berjudul Belenggu pada tahun 2013. 

Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia lebih dulu berkarier sebagai model dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul 1999 dan lolos hingga tahap semifinal. Setelah merasa cukup puas dengan menjadi model, ia pun menggembangkan sayap kariernya ke dunia seni peran dengan debut pada sinetron ABG (2002).

Tidak lama setelah penampilannya pada sinetron tersebut, ia pun langsung dipercayai untuk tampil pada film layar lebar. Debut filmnya sebagai Amel di film Buruan Cium Gue (2004). Sejak penampilannya tersebut, wajahnya tidak pernah absen baik pada layar kaca maupun layar lebar Tanah Air.

Go Public Pacaran dengan Kevin Julio

Kevin Julio akhirnya tampil percaya diri memperlihatkan pasangannya kepada publik lewat unggahan terbaru di Instagram. Postingan tersebut dirilis bersamaan dengan ulang tahun Imelda Therinne yang jatuh pada 19 Mei lalu.

Ia terlihat membagikan beberapa foto saat sedang berlibur. Mulai dari foto saat matahari tenggelam hingga saat mengendarai motor di jalanan. Kevin Julio pun mengucapkan selamat sambil memuji bahwa sang kekasih adalah sosok yang menginspirasi dirinya.

"Selamat bertambah usia wahai kamu favorit & sumber inspirasiku," kata kevin Julio.

Imelda Therinne pun membalas ucapan kevin Julio tersebut dengan tambahan emoji hati.

"Thank you KJ..," ungkap Imelda Therinne ditambah emoji hati warna merah.

Kabar tersebut membuat para penggemar bersukacita karena rumor hubungan asmara mereka telah ramai dibicarakan sejak beberapa tahun terakhir.

Beda Usia 11 Tahun

Imelda Therinne diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun pada (19/5) kemarin. Sementara, Kevin Julio baru akan genap 31 tahun pada Juli mendatang.

Beda usia 11 tahun rupanya tidak menghalangi Kevin dan Imelda menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan dirumorkan berpacaran sejak tahun 2022. Saat itu, mereka membintangi sinetron yang sama, yakni Siapa Takut Orang Ketiga.

Status Nikah Jadi Sorotan

Selain itu, kedekatan Imelda Therinne dan Kevin Julio menjadi sorotan karena status pernikahan. Imelda Therinne diketahui pernah menikah dengan Aldijan Jidah pada 2010 dan memiliki dua orang anak. Setelah bercerai, Imelda pun menjadi orangtua tunggal untuk dua buah hatinya yang kini beranjak remaja.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Imelda Therinne

Imelda Therinne Sudah Menikah atau Belum?

Imelda pernah menikah dengan Aldijan Diah pada tahun 2010 lalu. Namun mereka bercerai dan Imelda menjadi orangtua tunggal untuk dua buah hatinya yang kini beranjak remaja.

Imelda Therinne Punya Anak Berapa?

Imelda Therinne diketahui pernah menikah dengan Aldijan Jidah pada 2010 dan memiliki dua orang anak.

Kevin Julio Pacaran dengan Siapa?

Setelah cukup lama menyembunyikan status hubungan mereka, Kevin Julio akhirnya mengumumkan Imelda Therinne sebagai kekasihnya.

Berapa Usia Imelda Therinne?

Imelda Therinne lahir 19 Mei 1982 dan usianya genap 42 tahun pada 19 Mei kemarin.

Berapa Usia Kevin Julio?

Kevin Julio lahir pada tanggal 28 Juli 1993, dan usianya akan genap 31 tahun pada Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading