Sukses

Entertainment

Potret Shania Gudono di Acara Tasyakuran Kehamilan Erina Gudono, Cantiknya Mirip dengan sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono baru saja mengadakan acara tasyakuran untuk menyambut kelahiran anaknya bersama Kaesang Pangarep. Acara tersebut berlangsung di Istana Bogor dan diadakan dengan suasana yang intim, hanya dihadiri oleh keluarga, termasuk keluarga Erina Gudono.

Lewat unggahan di Instagram, tampak mereka tampil kompak mengenakan busana muslim bernuansa putih. Sosok sang adik yang bernama Shania Gudono pun sukses mencuri perhatian warganet. Ia tampak tampil cantik mirip dengan sang kakak, Erina Gudono.

Penasaran dengan bagaimana potret Shania Gudono di acara tasyakuran kehamilan Erina Gudono? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Jumat (24/05/2024).

Hadiri Acara Tasyakuran Kehamilan sang Kakak

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Shania Gudono membagikan potret saat dirinya hadir di acara tasyakuran kehamilan sang kakak, Erina Gudono. Ia pun menyertakan doa pada keterangan unggahan yang dibagikannya.

“Semoga kebaikan, kesehatan, dan kebahagiaan selalu tercurahkan kepada kita semua, allahumma Aamiin #MashaAllahTabarakallah,” tulis Shania Gudono pada unggahan-nya.

Tampil Mengenakan Busana Nuansa Putih

Lewat unggahan di Instagram, tampak keluarga Erina Gudono tampil kompak mengenakan busana muslim bernuansa putih. Shania Gudono pun terlihat mengenakan gamis dengan detail motif di bagian lengan. Ia tampak memadukannya dengan kerudung warna senada.

Cantik Mirip sang Kakak

Sosok adik dari Erina Gudono ini tampak memesona layaknya sang kakak. Shania sering dikatakan memiliki kecantikan yang mirip dengan Erina. Parasnya yang cantik dan manis kerap mencuri perhatian netizen hingga membuatnya banjir pujian. 

“Shania gemoyyy,” tulis akun @aammiirraa_r.

Sosok Wanita yang Cerdas

Pipi Shania yang chubby membuat senyumnya semakin menggemaskan. Tak hanya cantik, Shania Gudono juga merupakan sosok wanita cerdas. Ia diketahui merupakan lulusan dari Universitas Gadjah Mada atau UGM. Shania bahkan menjadi salah satu lulusan terbaik dan resmi meraih gelar Sarjana Ilmu Politik dengan predikat cumlaude.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Shania dan Erina Gudono

Siapa Itu Shania Gudono?

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Shania Gudono, adik dari Erina Gudono. Pasalnya pada Selasa (22/2) lalu, adik ipar Kaesang Pangarep itu baru saja mengikuti prosesi wisuda di kampusnya.

Apa Pekerjaan Orang Tua Erina Gudono?

Semasa hidupnya, ayah Erina Gudono memiliki profesi yang mentereng. Mendiang Mohammad Gudono merupakan Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM). Erina pun berkuliah di fakultas dan universitas yang sama dengan tempat sang ayah mengajar.

Berapa Saudara Kandung Erina?

Ia juga terkenal sebagai seorang pengusaha dan bisnis butik bernama Sophie Boutique yang terkenal di Yogyakarta hingga ke luar negeri. Erina Gudono juga memiliki kakak laki-laki bernama Allen Gudono yang menjadi wali nikahnya, kakak perempuan bernama Nadia Gudono dan adik perempuan bernama Shania Gudono.

Erina Gudono Menikah Tahun Berapa?

Sebagaimana diketahui, Kaesang menikahi Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Erina merupakan Puteri Indonesia DIY 2022. Erina juga putri dari almarhum Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Mohammad Gudono.

Apakah Istri Kaesang Hamil?

Setelah umumkan akan segera menjadi orangtua, tepat pada hari Minggu (19/5) Kaesang Pangarep menggelar tasyakuran kehamilan Erina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading