Sukses

Entertainment

Sempat Dikira Nikah Lagi, Intip Potret Titi Kamal Kenakan Baju Pengantin Bareng Miller Khan

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal mendadak menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal ini terkait unggahan fotonya yang mengenakan baju pengantin. Istri Christian Sugiono ini terlihat tampil cantik dalam balutan busana kebaya berwarna putih.

Penampilan Titi Kamal mengenakan baju pengantin bersama aktor asal Malaysia, Miller Khan pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan netizen sempat mengira Titi Kamal menikah lagi.

Penasaran dengan bagaimana potret Titi Kamal kenakan baju pengantin bareng Miller Khan? Berikut informasinya yang telah dirangkum pada Jumat (24/05/2024).

Kenakan Baju Pengantin Bareng Miller Khan

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Titi Kamal tampak membagikan potret saat dirinya mengenakan baju pengantin bersama Miller Khan. Sontak saja unggahan tersebut menjadi perbincangan netizen di dunia maya, bahkan netizen sempat mengira Titi Kamal menikah lagi.

Keperluan untuk Syuting Sinetron

Titi Kamal terlihat bersanding dengan aktor asal Malaysia, Miller Khan. Rupanya penampilan tersebut hanya untuk keperluan syuting sinetron. Dalam sinetron Tertawan Hati, Titi Kamal berperan sebagai Soraya. Sementara, Miller Khan lawan mainnya berperan sebagai Hanif. 

Miller Khan tampil serasi mengenakan baju pengantin berwarna putih senada dengan yang dikenakan Titi Kamal.

“Ternyata Soraya mau membuka hati lagi setelah dengan mas Mario. Soraya nikahnya sama dokter Hanif. Foto bareng director kita, Bapu @bapusanjeev,” tulis Titi Kamal pada unggahan di Instagram-nya.

Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya

Titi Kamal tampil cantik dalam balutan busana kebaya adat Sunda berwarna putih lengkap dengan siger dan ronce bunga melati. Tak sedikit dari para netizen yang salfok dengan penampilan Titi Kamal. 

"Ihh makeupnya cantik banget. Sigernya bagus. Jarang2 pernikahan di Sinetron pengantinnya se niat ini," tulis @mutiara_pearl28.

"Sumpah ini cantik banget jarang ada sinetron nikah seniat ini," tulis @m.triwedding.

Banjir Komentar Netizen

Unggahan Titi Kamal pun langsung banjir komentar, termasuk dari rekan-rekan artis. Mereka mengomentari penampilan istri Christian Sugiono yang terlihat begitu cantik. 

"Cuantiiikkkkz," tulis @septriasaacha.

“Selalu cantikkk ka.” tulis @dini.vitrii.

"Wkwkwk nikah lagi," tulis @leonyvh.

"Cantikkkkkkk skalii tikammmmmmm set nikahan tercantik," tulis @mymischa.

Sempat Dikira Nikah Lagi

Banyak netizen yang juga mengira bahwa Titi Kamal menikah lagi. Namun, dalam keterangan yang ditulis oleh Titi Kamal, dijelaskan bahwa penampilannya tersebut hanya untuk keperluan syuting.

"Kaget kirain nikah beneran mba titi," tulis @momy_khadija.

"Kirain bnrn nikah, trnyta sinetron. Untung aja liat caption," tulis @nuruel30_.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Titi Kamal

Siapa Nama Asli Titi Kamal?

Kurniati Kamalia (lahir 7 Desember 1981), lebih dikenal sebagai Titi Kamal adalah pemeran dan model Indonesia.

Titi Kamal Sebagai Apa di Sinetron Tertawan Hati?

Namun, hal itu sepertinya salah dan keliru, karena Titi Kamal akan berperan sebagai istri pertama Mario bernama Soraya. Dalam foto yang dibagikan oleh Instagram SCTV, terlihat Titi Kamal seperti mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah warga.

Apakah Suami Titi Kamal Mualaf?

Dalam keterangan foto tersebut Titi hanya menyisipkan emoticon hati berwarna biru dan juga ucapan masyaallah tabarakallah. Sontak saja unggahan Titi Kamal ini langsung seketika mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang dibuat terkejut, ketika mengetahui sang suami Christian Sugiono telah mantap menjadi seorang mualaf.

Suami Titi Kamal Keturunan Apa?

Christian Sugiono (lahir 25 Februari 1981) adalah pemeran, pengusaha dan model Indonesia keturunan Jawa dan Jerman.

Berapa Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono?

Titi Kamal dan Christian Sugiono punya dua anak laki-laki dari pernikahan mereka. Keduanya disebut makin ganteng seiring bertambahnya usia. Kai kini telah berusia 6 tahun. Sedangkan Juna, anak pertama Titi Kamal & Christian Sugiono telah berusia 10 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading