Sukses

Entertainment

Potret Indi Nuraidah Bibi Sekaligus Sosok yang Pernah Disebut Kembaran Lesti Kejora, Belum Lama Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Sosok Indi Nuraidah baru-baru ini tengah menjadi topik perbincangan publik. Pasalnya, parasnya yang sangat mirip dengan pedangdut Lesti Kejora tuai sorotan. Indi Nuraidah sebenarnya adalah adik dari Ibu Lesti, sehingga Indi ialah bibi Lesti. Tak heran jika keduanya memiliki wajah yang sangat mirip.

Indi Nuraidah kerap membagikan potret kebersamaan dirinya bersama Lesti, termasuk saat momen lebaran tahun ini. Indi juga diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya setelah menikah dengan sang suami pada tahun 2023 lalu. Tak kalah dengan Lesti, Indi juga memiliki paras cantik yang berhasil tuai sorotan. 

Penasaran dengan potret Indi Nuraidah, sosok bibi Lesti Kejora? Simak ulasannya berikut ini, Jumat (24/05/2024).

Banyak yang Sebut Kembaran Lesti

Sosok Indi Nuraidah memiliki wajah yang sangat mirip dengan Lesti Kejora. Wajah bulat dan mata beloknya membuat keduanya bak pinang dibelah dua.

Munculnya sosok Indi yang mirip dengan Lesti ini seketika berhasil curi perhatian publik. Tak kalah dengan Lesti, Indi juga nampak sangat cantik dan berwajah baby face.

Kerap Unggah Momen Kebersamaan dengan Lesti Kejora

Indi Nuraidah juga kerap membagikan potret dirinya bersama Lesti. Ia mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Seperti yang nampak pada potret di atas, Indi mengunggah momen terbarunya bersama Lesti saat merayakan lebaran bersama tahun ini. 

Menikah pada Tahun 2023

Indi Nuraidah diketahui menikah dengan suaminya pada tahun 2023 lalu. Pernikahan keduanya mengusung adat Sunda. Nampak Indi yang tampil cantik menawan dengan kebaya berwarna abu-abu lengkap dengan siger khas Sunda. Begitu pula dengan sang suami yang terlihat gagah dengan balutan pakaian adat Sunda berwarna abu-abu senada.

Baru Saja Lahirkan Anak Pertama

Satu tahun menikah, Indi diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada bulan April lalu. Kabar tersebut terungkap melalui unggahan yang dibagikan Indi pada akun Instagramnya. Indi nampak bahagia akan kelahiran anak yang diketahui berkelamin perempuan tersebut.

Seorang Selebgram yang Punya Banyak Followers

Sosok Indi Nuraidah ternyata merupakan seorang selebgram. Melalui akun Instagramnya, Indi diketahui mempunyai lebih dari seratus ribu pengikut.

Banyak orang yang tertarik dengan Indi karena dirinya yang kerap membagikan tips dan trik bermanfaat. Termasuk tutorial dari berbagai model hijab dan rekomendasi-rekomendasi fashion terkini. 

Siapa Itu Indi Nuraidah?

Melansir dari Kapanlagi.com, Indi adalah adik dari ibunda Lesti. Sehingga Indi merupakan bibi Lesti Kejora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading