Sukses

Entertainment

Canggih dan Unik, aespa Luncurkan Album Versi CDP yang Bisa Langsung Didengarkan Pakai Earphone

Fimela.com, Jakarta Album fisik menjadi salah satu koleksi yang paling banyak diincar oleh para penggemar Kpop. Salah satu contohnya adalah album yang diluncurkan oleh girl group aespa.

Grup berisikan empat perempuan cantik tersebut, dinilai selalu memiliki konsep yang menarik setiap mereka melakukan comeback. Mulai dari lagu yang sukses membuat pendengar terngiang-ngiang sampai model busana yang unik, mereka nampak tidak pernah gagal untuk mencuri perhatian.

Baru-baru ini aespa kembali dengan gebrakan barunya melalui peluncuran album berjudul Armageddon. Bukan hanya sekedar album fisik biasa, model album yang satu ini diketahui merupakan hal yang belum pernah terjadi di industri Kpop.

Bisa Didengarkan Langsung Pakai Earphone

Berbeda dari sebelumnya, album bertajuk Armageddon ini memiliki versi CDP atau CD Player. Salah satu versi ini memungkinkan penggemar untuk mendengarkan secara langsung lagu aespa melalui CD player yang disediakan. Melalui potret yang diunggah pada akun media sosial aespa, nampaknya inovasi ini sangat mudah untuk digunakan. Cukup menghubungkan earphone pada CD player dan menekan tombol power untuk mendengarkan musik.

Tak Ada Lagi Album Sebatas Pajangan

Melalui akun sosial media X para penggemar Kpop saling bercerita jika biasanya saat membeli album, pada akhirnya benda tersbut akan berakhir menjadi pajangan saja. Maka dengan cara aespa meluncurkan album fisik versi CDP, penggemar merasa hal ini sangatlah menguntungkan. Karena mereka dapat menggunakan album musik yang telah dibeli untuk langsung diperdengarkan dengan mudah. Para penggemar Kpop pun turut berharap agar idol grup lainnya dapat mencontoh inovasi yang dilakukan oleh aespa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.
    Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.

    Aespa

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

What's On Fimela
Loading