Sukses

Entertainment

Dapat Penghargaan Irish Bella Pilih tak Datang, Begini Alasan Mantan Istri Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Irish Bella selama ini menjadi artis yang menjadi perhatian dan banyak diberitakan oleh media. Terlebih ketika dirinya tengah menjalani proses perceraian dengan Ammar Zoni, banyak mata yang mengarah padanya.

Dan belakangan, sebuah acara penghargaan Infotainment memberikan sebuah piala kemenangan kepadanya dalam kategori Asmara Tersilet. Namun, Irish Bella mengaku memilih untuk tidak datang.

Hal itu disampaikannya saat mengobrol dengan Irfan Hakim dalam sebuah acara yang cuplikan videonya diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (24/05/2024).

Mengaku Bingung

Dalam cuplikan video tersebut, Irfan Hakim bertanya kepada Irish Bella tentang kemenangannya dalam kategori Asmara Tersilet. Namun, justru Irish Bella merasa bingung dengan nominasi tersebut.

"Beberapa waktu yang lalu kamu mendapat penghargaan, tapi penghargaannya Asmara Tersilet, tapi kamu diaanggap asmaranya tersayat-sayat apa gimana?" tanya Irfan Hakim.

Irish Bella pun menjawab bahwa dirinya tak mengerti alasan ada penghargaan seperti itu. "Aku juga nggak ngerti kenapa bisa ada award seperti itu. Maksudnya nominasi ya, kenapa bisa ada nominasi seperti itu," kata Irish Bella.

Lebih Bermanfaat

Menurut Irish Bella, jenis penghargaan tersebut kurang memenuhi aspek manfaat. Karena sebenarnya lebih baik memberikan penghargaan kepada pasangan yang pernikahannya langgeng, bukan seperti dirinya.

"Kenapa nggak nominasi yang lebih mungkin bisa memberikan contoh yang lebih baik seperti yang langgeng udah 50 tahun, senior siapa gitu," paparnya.

"Kok aku yang masuk nominasi," sambung Irish Bella seolah mempertanyakan kategori yang dimenangkan olehnya.

Tidak Datang

Irish Bella pun akhirnya memutuskan untuk tidak hadir pada malam penghargaan. Meskipun sebelumnya dia sudah mengetahui tentang kemenangannya sebagai artis dengan Asmara Tersilet.

"Katanya (aku) menang, tapi (aku) nggak datang," ujarnya.

Lalu, Irfan pun mencoba memberikan pengertian. "Itu artinya asmara kamu berat, tapi kamu bisa melewatinya dengan bagus, jadi itu bentuk pujian juga," kata Irfan Hakim.

"Oh gitu," sahut Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading