Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Umumkan Kehamilan Pertama Sang Istri, Usia Kandungan Vicy Melanie 20 Minggu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kevin Aprilio. Punggawa band Vierratale tersebut baru saja mengumumkan kehamilan istrinya, Vicy Melanie atas kehamilan pertamanya. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun media sosial mereka.

"Hari ini saya dan Vicy ingin membagikan kabar yang sangat menggembirakan. Tennunya ini sesuatu blessing banget buat saya dan Vicy. Bener-bener nggak nyangka. Mungkin kamu mau nyampein kondisi kamu hari ini," kata Kevin Aprilio di laman Instagramnya, kevinaprilio, baru-baru ini.

"Ya, saya sekarang lagi hamil. Lagi 20 minggu ya. Alhamdulillah terimakasih Tuhan. Hadiah dari Tuhan," lanjut Vicy Melanie.

Hadiah Terindah

Kevin Aprilio dan Vicy menikah sejak 25 Juni 2020. Karenanya, kehamilan tersebut menjadi yang dinantikan oleh keduanya selama ini. Kevin menambahkan jika kehamilan ini adalah hadiah terindah dari Yang Maha Kuasa.

"Hadiah terindah dari Tuhan juga. Salah satu hadiah yang miracle banget dan luar biasa. Saya berdoa semoga semuanya berjalan lancar," tutur Kevin Aprilio.

Kepada khalayak, putra Addie MS tersebut meminta doa terbaik. "Kami mohon doa dari teman-teman juga supaya semuanya berjalan lancar. Aamin," lanjutnya.

Jadi Orang Tua yang Baik

Vicy Melanie dalam unggahannya juga menyatakan bahwa tahun 2024 ini akan menjadi perjalanan baru mereka sebagai pasangan. Ia dan Kevin berharap semuanya berjalan lancar dan bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak.

"2024 ini kami akan menempuh perjalanan baru. Saat ini usia kehamilan Vicy sudah 20 minggu. Mohon doanya supaya selalu sehat & semuanya berjalan lancar sampai nanti lahiran. Kira2 anaknya perempuan/laki-laki ya?" papar Vicy.

"Dan mohon dukukngannya mudah-mudahan kami bisa menjadi orang tua yang baik," kata Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading