Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Sering Liburan ke Luar Negeri, Selalu Bawa Bumbu Dapur Khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad kerap melakukan traveling bersama keluarga ke luar negeri. Sudah banyak tempat di beberapa negara yang pernah ia kunjungi. Nana pun tak jarang membagikan momen liburannya di media sosial.

Meski gayanya sudah seperti orang lokal di negara tujuan, namun urusan lidah ternyata Nana Mirdad dan keluarga masih saja seperti orang Indonesia. Ia tak bisa meninggalkan beberapa hal khas Indonesia pada makanan yang dimakannya.

"Selalu (bawa kecap),” kata Nana Mirdad kepada awak media, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nana Mirdad pun kembali menegaskan bahwa kecap adalah barang wajib bawa acap kali traveling. "Ini aku dari dulu selalu bahwa kecap bango kalau traveling itu udah pasti sih memang," sambung Nana Mirdad.

Sudah Biasa

Menurut Nana Mirdad, cita rasa masakan Indonesia lumayan susah dijumpai di luar negeri. Karenanya, kecap menjadi salah satu pelengkap makanan yang mudah dibawa dan juga memiliki rasa khas Indonesia.

Karenanya, ketika mereka menemukan makanan khas negara yang dikunjungi selama liburan, tak menjadi masalah ketika ada kecap.

"Karena enak aja ya di saat kita lagi travelling kita lagi jalan-jalan gitu terus mereka cuma punya omelet atau apa tetap saja kita makan nasi udah gitu terus kecap," imbuh Nana Mirdad.

Bawa Bumbu Dapur

Bahkan tak hanya kecap, namun istri Andrew White tersebut juga kerap membawa bumbu-bumbu khas Nusantara. Ia pun tak segan untuk memasak sendiri sebagaimana layaknya ketika sedang berada di rumah.

"Ya bumbu-bumbu lah dari rumah misalkan sambal-sambal karena kan aku emang senangnya itu bisa tetap masak meski di luar negeri. Aku tetap bisa masak untuk keluarga jadi yang bisa memudahkan aku untuk bisa masak di sana," papar Nana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading