Sukses

Entertainment

Keseruan Java Jazz Hari Pertama, Mulai dari Antrean Laufey Hingga Penampilan Incognito yang Meriah

Fimela.com, Jakarta Java Jazz Festival 2024 yang di gelar mulai 24 Mei di JIEXPO Kemayoran hadir dengan beragam kemeriahannya, di mana menhadirkan beragam musisi kenamaan yang penampilannya begitu dinanti.

Termasuk penampilan spesial Laufey, di mana para pemegang tiket special performance sudah mengantre sejak beberapa jam sebelum pelantun Valentine itu tampil di atas panggung. Penampilan Laufey semalam (24/5) adalah jadwal tambahan, yang mana sebelumnya musisi jazz asal Islandia itu awalnya hanya akan tampil di hari Sabtu (25/5).

Seiring dengan antusiasme penggemar yang tinggi, penyelenggara pun menambah jadwal untuk Laufey dan disambut baik. Antusiasme itu juga terlihat dari panjangnya antrean penggemar yang menanti penampilan musisi 25 tahun itu.

Selain Laufey, semalam juga hadir para musisi jazz populer dari dalam dan luar negeri seperti Maliq & D’Essentials, Erwin Gutawa bersama Rafi Sudirman, Ardhito Pramono juga Rahmania Astrini, Salma Salsabil, Teza Sumendra, Nikita Dompas, Teddy Adhitya, Andien, Ruth Sahanaya, Romantic Echos, hingga Incognito yang menutup Java Jazz Festival hari pertama dengan begitu meriah.

 

Penampialn Joyce Wrice jadi salah satu yang menarik. Di atas panggung Java Jazz, Joyce tambil begitu energi membawakan lagu-lagu populernya, termasuk single terbarunya untuk pertama kali, Too Fast.

Penampilan Salma Salsabil juga jadi salah satu yang dinanti di Java Jazz Festival 2024. Jebolan idol ini menyebut dirinya merasa bersyukur bisa tampil di panggung impiannya.

Penampilan spesial lain juga hadir dari Erwin Gutawa membawakan lagu-lagu January Christy dengan menggandeng Rafi Sudirman, Ardhito Pramono juga Rahmania Astrini.

Romantic Echoes tampil begitu menghibur membawakan lagu-lagu populernya. Di momen ini mereka juga membawakan single yang segera mereka rilis berjudul 'Adegan Pembuka'.

Di All.com lounge Mocca hadir dengan penampilannya yang hangat dan menyenangkan. Meski sempat gerimis, para penggemar tetap bertahan dan terus bernyanyi bersama Mocca.

Di penghujung hari pertama Java Jazz Festival 2024, Incognito tampil begitu memukau di depan para penonton yang memenuhi venue.

berbagai lagu populernya pun dibawakan seperti Roots, Always There dan Night Over Egypt yang dibawakan oleh Dira Sugandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading