Sukses

Entertainment

Digaet Reza Gladys Sebagai Brand Ambassador, Olla Ramlan Bangga dan tak Terbebani

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan mengaku bangga ketika dirinya didaulat menjadi brand ambassador dari Glafidsya Aesthetic Clinic milik dr. Reza Gladys. Olla pun mengaku tak mau hanya sekadar menjadi brand ambassador.

"Alhamdulillah saya amat sangat bangga menjadi brand ambassador Glafidsya Aesthetic Clinic. Karena aku kalau jadi BA tidak hanya mau jadi sekedar BA, tapi aku mau merasakan bagaimana chemistry nya, coba produk dan treatmentnya," ujar Olla Ramlan kepada awak media.

Dalam acara Re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang dihelat pada Sabtu, 25 Mei 2024, Olla Ramlan mengatakan bahwa dirinya tak memiliki beban ketika didapuk menjadi brand ambassador.

"Dan memang saya pakai produknya, terasa bagus di kulit saya. Tidak ada beban jadi brand ambassador, karena saya senang apalagi dr. Reza dan dr. Mufid selalu selektif memilih brand ambassador," sambung Olla Ramlan.

Tak Bisa Bohong

Pasangan dokter ini memang sudah sangat dikenal di dunia kecantikan dengan terobosan-terobosannya. Keduanya sudah bertahun-tahun membesut klinik kecantikan nan berkualitas dan bisa menunjukkan konsistensi terhadap kepercayaan masyarakat.

Menurut Reza Gladys dan suaminya, Attaubah Mufid, kesuksesan mereka tak lepas dari inovasi, infrastruktur, fasilitas, alat canggih yang selalu update. Lalu juga adanya variasi treatment yang diubah sesuai kebutuhan zaman sekarang.

Hal itu pun diiyakan oleh Olla Ramlan. " Karena masyarakat Indonesia nggak bisa dibohongi ya, jadi kalau memang bagus ya memang aku pakai produknya tidak hanya sekedar posting di media sosial saja," tuturnya.

Semakin Glowing

Reza Gladys dan Attaubah Mufid juga menambahkan bahwa kliniknya tersebut telah diakui sebagai salah satu yang terbaik. Hal itu dikarenakan dirinya yang merupakan praktisi selalu mengutamakan hasil, bukan hanya komersil.

Bicara tentang hasil, maka Olla Ramlan lah yang mengakui betapa maksimalnya hasil yang didapatkannya. "Kulit aku semakin tambah glowing sejak treatment di sini. Alat-alat di sini semuanya benar-benar bagus, semua dokter juga skillnya bagus dan luar biasa," paparnya.

"Semua staffnya baik dan ramah, dan itu memberikan vibes yang positif untuk konsumen dan pasien ke klinik," imbuh Olla.

Reza Gladys dan Attaubah Mufid berharap bisa menjaga konsistensi dan inovasi. Harapannya semoga kami selalu menjadi lebih baik lagi baik skill dokter, alat dan produk skincarenya," tutur Reza Gladys.

"Kenapa harus treatment di klinik kami, karena kita mengikuti SOP dan semua sesuai SOP. Alat kita selalu update dan tercanggih, picosure laser, pro yellow laser, dan semua standar internasional," tegas Attaubah Mufid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading