Sukses

Entertainment

Potret Athina Papadimitriou, Keponakan Sandiaga Uno yang Resmi Dilamar Pembalap Rio Haryanto

Fimela.com, Jakarta Nama Athina Papadimitriou menuai perhatian publik setelah dirinya dilamar oleh pembalap Rio Haryanto. Rio dan Athina sendiri diketahui sudah menjalin hubungan sebagai kekasih selama beberapa waktu.

Kini, Rio Haryanto membawa hubungannya dengan Athina Papadimitriou ke tahap yang lebih serius. Proses khidmat lamaran tersebut dihelat pada Minggu (26/5), dengan disaksikan oleh keluarga kedua belah pihak.

Hal yang mengejutkan juga adalah sosok Athina yang ternyata merupakan keponakan dari Menparekraf RI, Sandiaga Uno. Lalu seperti apa profil Athina Papadimitriou tersebut? Berikut informasinya.

Keluarga Pejabat

Diketahui bahwa Athina merupakan keponakan dari Menparekraf RI, Sandiaga Uno. Dalam unggahannya, Sandiaga Uno tampak menghadiri acara lamaran tersebut. Sandiaga juga mengucapkan selamat atas lamaran yang sukses dihelat.

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing," tulis Sandiaga Uno di laman Instagramnya, sandiuno, baru-baru ini.

"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio," sambungnya.

Prestasi Mengagumkan

Diketahui bahwa Athina pernah membuat bangga Nur Asia Uno, istri dari Sandiaga Uno atas prestasinya sebagai seorang penggerak. Pada unggahan di akun Instagram @nurasiauno, Athina disebut terpilih sebagai seorang ambassador Yayasan Jantung Indonesia pada 2019 lalu.

"Selamat dan sukses kepada keponakan ku Athina yang terpilih sebagai Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia," tutur Nur Asia Uno.

"Tante Nur ikut bangga bahwa seorang penggerak GMI (Gerakan Milenial Indonesia) di pilih menjadi tokoh millenial Yayasan Jantung Indonesia untuk menggerakkan gaya hidup sehat di masyarakat khususnya kaum generasi muda penerus bangsa," sambung Nur Asia Uno.

Pendidikan dan Profesi

Athina juga diketahui pernah menempuh pendidikan di Binus International untuk gelar sarjana. Setelahnya, ia melanjutkan pendidikan ke Northeastern University.

Belum diketahui apa profesi terbaru Athina. Namun ia disebut pernah bekerja sebagai Assistant Relationship Manager Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

Akun Privat

Selain adanya foto dari Sandiaga Uno, Athina memang jarang diunggah fotonya di akun sang kekasih. Ia juga memilih untuk menggembok akun Instagramnya yaitu @askp____. Alhasil, informasi mengenai dirinya pun sangat minim.

Namun, dari keterangan di beranda akun Instagram tersebut, Athina menjalin pertemanan dengan kalangan artis. Beberapa nama artis yang saling mengikuti adalah Tatjana Saphira dan juga Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading