Sukses

Entertainment

Deretan Foto Baby Mamesah, Anak Angkat Reza Artamevia yang Akan Menjadi Calon Ipar Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Keputusan Aaliyah Massaid untuk menerima lamaran Thariq Halilintar telah menarik perhatian keluarganya, termasuk beberapa kakaknya yang ternyata memiliki hubungan selain Zahwa Massaid. Salah satu kakak Aaliyah Massaid yang lain adalah Baby Mamesah. Tidak banyak yang tahu, Baby adalah anak angkat dari Reza Artamevia.

Meskipun tidak memiliki ikatan darah dengan Aaliyah, Baby selalu mendukung adiknya tersebut, termasuk ketika sang adik dilamar oleh Thariq Halilintar. Baby mengaku merasa bahagia dengan keputusan Thariq dan Aaliyah untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Saudara Angkat Aaliyah Massaid

Reza Artamevia menyampaikan bahwa ia mempunyai dua anak kandung dan dua anak angkat, semuanya perempuan, ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Atta Halilintar.

Kedekatan dengan Sosok Reza Artamevia

Meskipun bukan anak kandungnya, Baby Mamesah tetap diperlakukan dengan cara yang sama seperti yang lainnya. Dia sering ikut serta dalam berbagai kegiatan bersama Reza Artamevia. Salah satunya adalah saat merayakan hari Raya Idul Fitri, mereka menghabiskan waktu bersama-sama.

Sering Menghabiskan Waktu untuk Liburan

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya @babymamesaa, terlihat bahwa bayi tersebut sering menghabiskan waktu liburan di luar kota maupun di luar negeri. Salah satu momen yang dibagikan dalam postingannya adalah saat ia berada di Dubai Frame.

Memiliki Segudang Profesi

Pada tahun 2014, Baby tampil dalam film Sayap Kecil Garuda. Bakat aktingnya membuatnya dinominasikan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Awards 2014. Namun, Baby memilih untuk mengejar karier di bidang lain. Di profil LinkedIn-nya, Baby menyebut dirinya sebagai Spesialis KOL & Pemasaran.

Sebelumnya, Baby bekerja di PT Good Sale Tech, mulai dari Manajer KOL & Kantor TikTok hingga menjadi Kepala MCN. Kemudian, Baby bergabung dengan The Originote sebagai Spesialis KOL & Pemasaran, perusahaan skincare di mana kakaknya, Aaliyah, juga bekerja.

Turut Merayakan Wisuda Zahwa Massaid

Di samping itu, Baby Mamesah juga ikut serta dalam kelompok yang menghadiri acara wisuda Zahwa Massaid. Pada waktu yang sama, Reza Artamevia dan keluarganya terdekat terbang ke Amerika.

Suka Menghabiskan Waktu di Coffee Shop

Selain senang berlibur, Baby Mamesah sering berbagi momen di sebuah kedai kopi. Terlihat dia menikmati sarapan pagi sambil menyeruput segelas kopi.  

Berprofesi Sebagai Seorang Selebgram

Meskipun tidak begitu banyak disorot, Baby Mamesah tetap memiliki popularitas yang cukup besar di dunia maya. Aktif di media sosial, Baby Mamesah juga menjalani profesi sebagai selebgram. Saat ini, jumlah pengikutnya telah mencapai 23,3 ribu.  

Berapa Jumlah Anak Angkat Reza Artamevia?

Reza Artamevia ternyata memiliki dua anak angkat. Salah satu yang terungkap adalah Baby Mamesah, yang diangkat menjadi anak oleh Reza sejak tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading