Sukses

Entertainment

Foto dan Biodata Dewi Intan Malenka, Pengacara Anggun Tim Hotman Paris dalam Peristiwa Pembunuhan Vina Cirebon

Fimela.com, Jakarta Intan Malenka, SH, atau lebih dikenal dengan panggilan Intan, adalah seorang advokat muda yang lahir pada tahun 1993 dan berbasis di Jakarta. Dia dikenal sebagai salah satu advokat wanita muda berbakat di kota tersebut. Selain menjalankan profesi sebagai advokat, Intan juga aktif sebagai anggota Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) di Bidang Pemberantasan Narkoba. Intan juga terlibat sebagai anggota tim pengacara yang dipimpin oleh Hotman Paris dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Pengacara Cantik Tim Hotman Paris di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Pembunuhan yang melibatkan Vina di Cirebon mulai terkuak. Dewi Intan Malenka telah dipilih sebagai pengacara oleh tim Hotman Paris untuk menangani masalah ini.  

Gemar Olahraga Berkuda

Selain menyelesaikan berbagai masalah sebagai seorang pengacara, Dewi Intan Malenka juga sering menyempatkan waktu untuk berolahraga berkuda.

Tulang Punggung Keluarga

Intan menjadi tiang utama bagi keluarganya, dan dia telah meraih kesuksesan dalam karirnya. Baginya, wanita harus tetap tangguh karena seharusnya tidak ada perbedaan antara mereka dan pria dalam mencari nafkah dan beraktivitas.

Single Parent dengan 3 Orang Putri

Intan adalah seorang ibu tunggal yang memiliki tiga putri dan menjadi penopang utama keluarganya. Dia telah berhasil dalam menjaga, merawat, dan menyekolahkan ketiga anaknya hingga saat ini.

Advokat Wanita Muda

Berkenalan dengan seorang pengacara muda perempuan bernama Dewi Intan, yang biasa dipanggil Intan Malenka, lahir pada tahun 1993. Wanita ini telah berhasil menangani beberapa kasus besar di Indonesia. Intan diakui sebagai salah satu pengacara muda perempuan berbakat di Jakarta. Dengan karirnya sebagai pengacara, Intan telah membuktikan kemampuannya untuk bersaing dengan pengacara lainnya.

Kelahiran Tahun 1993

Intan menyatakan bahwa memulai karir di bidang hukum bukanlah hal yang mudah baginya karena dia seorang perempuan. Tetapi, hal itu tidak membuatnya menyerah, terutama karena usianya masih muda.

Dikenal Karena Kasus Perselingkuhan Mantan Suami

Kisah Intan Malenka menjadi sorotan pada tahun 2021 karena keberaniannya dalam mengatasi kesedihan setelah dikhianati suaminya saat hamil tua. Kisahnya menarik perhatian netizen yang mengagumi keteguhannya meskipun dihadapkan pada pengkhianatan tersebut.

Intan Malenka kini menjalani hidup sebagai ibu tunggal bagi tiga anaknya, dan kisahnya tersebar melalui akun pribadinya di TikTok dengan nama @intanmalenka. Ia harus menerima kenyataan yang menyakitkan ketika suaminya terlibat dengan wanita lain ketika ia sedang melahirkan anak ketiganya.

Berharap Bisa Terus Konsisten Berkarir dan Hidup Mandiri

Intan berharap dapat tetap konsisten dalam karirnya di bidang itu dan hidup mandiri bersama tiga anaknya. Dia juga ingin menyampaikan pesan semangat kepada wanita lain yang mengalami situasi serupa dengan dirinya.

Siapakah Intan Malenka?

Dewi Intan S.H, yang biasa dipanggil Intan Malenka, adalah salah satu anggota tim hukum Hotman Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading