Sukses

Entertainment

Momen Ulang Tahun Ahmad Dhani Ke-52, Dihadiri Keluarga Inti dan Sahabat Dekat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga musisi Ahmad Dhani. Dirinya terungkap baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52 kemarin (26/05/2024). Acara perayaan tersebut digelar secara sederhana di sebuah restoran dengan mengundang sejumlah keluarga serta sahabat terdekat. 

Tak mewah, acara tersebut terlaksana dengan momen potong tumpeng sebagai inti acara. Banyak doa dan harapan yang diberikan para kerabat kepada Ahmad Dhani. Di usianya yang sudah menginjak kepala lima ini, Ahmad Dhani berharap untuk kesuksesan kariernya dan tentunya kesehatan dirinya berserta keluarga. 

Penasaran dengan momen ulang tahun Ahmad Dhani? Simak ulasannya berikut ini, Senin (27/05/2024).

Rayakan Ulang Tahun ke-52

Menginjak usia ke-52 tahun, Ahmad Dhani rayakan ulang tahun secara private. Hanya ada keluarga dan kerabat yang nampak ikut hadir memeriahkan acara. Acara yang digelar malam hari tersebut juga merupakan ajang berkumpul bagi dirinya dengan para kerabat.

Dirayakan Sederhana dengan Potong Tumpeng

Tak berbeda dengan acara ulang tahun pada umumnya, acara tersebut dilengkapi dengan momen potong tumpeng sebagai inti acara. Sebelum potong tumpeng, para kerabat mengungkapkan harapan dan doa kepada Ahmad Dhani di usianya yang ke-52 tahun ini. 

Berikan Suapan Pertama kepada Istri tercinta

Saat acara potong tumpeng, Ahmad Dhani memberikan suapan pertamanya kepada sang istri, Mulan Jameela. Tak ingin ketinggalan,  momen romantis tersebut juga diabadikan oleh para hadirin yang datang. Acara pun terasa semakin meriah dengan sorak-sorak dari para tamu undangan.

Dihadiri oleh Keluarga dan Sahabat Dekat

Acara semakin ramai dengan kehadiran keluarga dan kerabat Ahmad Dhani, termasuk Anang Hermansyah yang nampak ikut memberikan harapan dan doanya kepada dirinya.

Dalam video yang diunggah Ahmad Dhani pada akun Instagramnya tersebut, Anang berdoa agar Ahmad Dhani semakin sukses dan berhasil dalam kariernya.

Dapat Ucapan dari Teman-teman Artis

Tak hanya para kerabat dan keluarga yang hadir, namun teman-teman artis yang belum bisa hadir pada acara tersebut juga ramai ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada sosok ayah Al El Dul ini. Hal tersebut terungkap melalui banyaknya ceirta Instagram yang ia unggah ulang pada cerita Instagramnya. 

Pertanyaan Warganet Seputar Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Terkenal Karena Apa?

Namanya terkenal karena kariernya sebagai musisi tapi, selain musisi Ahmad Dhani juga berkarier sebagai pengusaha di Indonesia. Dengan kontroversinya yang sering menghebohkan publik, Ahmad Dhani terkenal sebagai sosok yang sering memberikan pro dan kontra dari karyanya ataupun saat berada di dunia politik.

Berapa Total Lagu Ciptaan Ahmad Dhani?

Ahmad Dhani adalah seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang telah menciptakan lebih dari 200 lagu sepanjang kariernya di industri musik, baik secara solo ataupun kolaborasi dengan pencipta lagu lain.

Ahmad Dhani Caleg Partai Apa?

Ahmad Dhani menjadi salah satu caleg artis yang terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 setelah menang di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur I dari Partai Gerindra dengan perolehan 134.227 suara.

Apa Saja Bisnis Ahmad Dhani?

Selain dikenal sebagai musisi ngetop, Dhani juga memiliki sejumlah bisnis lain yang menjadi sumber cuannya. Ia memiliki label rekaman bernama Republik Cinta Management (RCM). Label ini juga menaungi beberapa artis dan grup musik, seperti The Rock, The Virgin, Dewi Dewi, Mulan Jameela, dan Mahadewi.

Berapa Kekayaan Ahmad Dhani?

Sejatinya harta kekayaan Dhani adalah sebesar Rp34,52 miliar, di mana sebanyak Rp34 miliarnya disimpan dalam bentuk tanah dan bangunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading