Sukses

Entertainment

Momen Pernikahan Melody Prima dengan Ilham Akbar, Cantiknya Pengantin Baru Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Melody Prima. Usai satu tahun menjanda, Melody Prima akhirnya menikah lagi dengan Ilham Akbar di Hotel Fairmont Jakarta pada Sabtu (25/5/2024) kemarin. Melody Prima dan Ilham Akbar tampil serasi mengenakan busana pengantin serba putih.

Melody rupanya tak butuh waktu lama usai mengenalkan sosok Ilham Akbar lewat unggahan pas foto berlatar biru beberapa waktu yang lalu. Siapa sangka, hanya satu bulan persiapan bagi mereka hingga akhirnya berlabuh di pelaminan. Melalui Instastory akun @melodyprima, Melody Prima tampak mengunggah ulang postingan temannya. Terlihat teman-teman Melody itu memajang foto-foto dan video pernikahannya. 

Penasaran dengan bagaimana momen pernikahan Melody Prima dengan Ilham Akbar? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Senin (27/05/2024).

Menikah Lagi dengan Ilham Akbar

Artis cantik Melody Prima resmi mengakhiri masa jandanya dan menikah lagi dengan Ilham Akbar Prawira. Pernikahan mereka digelar pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Hotel Fairmont Jakarta. 

Konsep Outdoor yang Estetik

Melihat dari Instagram Stories Melody, keduanya melaksanakan pernikahan dengan konsep outdoor yang estetik. Tempat pernikahan Melody dan sang suami didekorasi dengan bunga serba putih yang sangat cantik.

Tampil Serasi dengan Nuansa Serba Putih

Keduanya terlihat tampil serasi dengan balutan busana pengantin nuansa serba putih. Pesona pasangan pengantin baru ini memancarkan aura kebahagiaan yang sempurna.

Melody Tampil Cantik Memesona

Melody Prima tampil memesona mengenakan gaun tertutup berwarna putih penuh dengan payet yang sangat cantik untuk hari pentingnya. Gaun lengan panjang yang dipilih Melody ini memiliki siluet mermaid dress. 

Ia pun tampak melengkapi penampilannya dengan hijab putih polos. Melody juga terlihat memilih make up flawless yang membuat wajah cantiknya tampak segar dan pangling memancarkan aura pengantin baru.

Lepas Status Janda dan Duda

Lepas status janda dan duda, Melody Prima dan Ilham Akbar sumringah berpose romantis mengabadikan momen penting pernikahannya. Sempat dirahasiakan, Ilham Akbar sendiri sebelumnya dikenal sebagai mantan suami presenter Dita Fakhrana.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Melody Prima

Melody Prima Menikah di Usia Berapa?

Diketahui Melody Prima menikah pada tahun 2016, yang kala itu usianya masih 21 tahun.

Siapa Nama Mantan Suami Melody Prima?

Artis Melody Prima resmi bercerai dari suaminya, Tommy Bagus Setiadi.

Melody Prima Bercerai Karena Apa?

Melody hanya merasa ada perbedaan visi dan misi dengan sang mantan suami hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. "Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja." jelasnya.

Melody Prima Punya Anak Berapa?

Melody Prima resmi berpisah dengan Tommy Bagus tahun 2023 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 2 orang anak.

Siapa Nama Anak Melody Prima?

Dari pernikahannya dengan mantan suami, Melody Prima dikaruniai dua anak laki-laki. Mereka adalah Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading