Sukses

Entertainment

Bebi Romeo Bawa Keseruan Tak Terlupakan di Panggung Java Jazz Festival 2024, Ajak Sang Putri Tunjukkan Suara Merdunya

Fimela.com, Jakarta Bebi Romeo masuk dalam jajaran musisi yang mengisi panggung Java Jazz Festival 2024, Minggu (26/5). Berbagai keseruan pun hadir di panggung Bebi semalam, di mana musisi 49 tahun itu tampil bersama Afgan, Moneva, juga putri sulungnya, Lyrics Syabila Mu Saqeena.

Ya, penampilan Syabila di atas panggung Java Jazz pun menjadi kejutan tersendiri, di mana di momen tersebut Bebi memperdengarkan suara merdu putrinya yang dia sebut sebagai pemalu. Di atas panggung, keduanya pun berduet menyanyikan lagu Wanita, ciptaan Bebi yang dirilis tahun 2015 dan ia nyanyikan Bersama Sandhy Sandoro.

"Gimana, enak enggak suaranya?" tanya Bebi Romeo kepada para penonton yang memenuhi venue dan meneriakkan kata "iya". Bebi Romeo pun menyebut jika ini adalah kali pertamanya beduet dengan Syabila dan penampilan mereka berhasil memukau penonton.

Penampilan spesial Bebi Romeo di Java Jazz Festival 2024 tak hanya menghadirkan dirinya, tetapi juga sang putri Syabila. Untuk pertama kalinya, mereka akhirnya berduet di atas panggung dan berhasil memukau penonton.

Selain Syabila, Bebi juga menggandeng penyanyi Moneva di mana mereka menyanyikan lagu 'Bawalah Cintaku'. Di kesempatan itu, Movena menyebut jika lagu-lagu Bebi telah menemaninya tumbuh dengan musik hingga saat ini.

Selain itu, Moneva juga menyanyikan lagu Bebi Romeo berjudul 'Selamat Jalan Kekasih'.

Afgan juga turut hadir dan tampil membawakan lagu-lagu Bebi. Di momen itu, Afgan pun mengungkap jika Bebi begitu berjasa dalam karier musiknya.

Bebi sendiri juga berhasil memukau penonton dengan lagu-lagu ciptaannya yang populer seperti seperti 'Cinta Kau dan Dia' dan 'Bunga terakhir'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading