Sukses

Entertainment

Ningning AESPA Ungkap Penyesalan Usai Tandatangan Kontrak dengan SM Entertainment, Ada Sesuatu yang Belum Dilakukan dengan Benar

Fimela.com, Jakarta Ningning AESPA muncul menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dengan mengungkap beberapa hal baru yang belum pernah diungkap, saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube LeeMujin Service.

"Penggemarku, mereka sepertinya ingin melihat sisi saya yang berbeda," kata Ningning dikutip dari tayangan YouTube Leemujin Service, menyebut salah satu alasannya hadir di acara tersebut, sekaligus mempromosikan album terbaru AESPA, Supernova, dikutip Rabu (29/5/2024).

Selain mempromosikan album baru AESPA, Ningning juga mengungkap berbagai hal termasuk penyesalan yang ia alami tak lama usai menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.

"Ada satu hal yang aku sesali. Itu karena aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan benar kepada teman-teman sekolahku," ucap Ningning AESPA.

Langsung Terbang ke Korea Selatan

Bercerita tentang perjalanannya menjadi idol, kala itu Ningning menyebut prosesnya sangat cepat di mana dirinya langsung berangkat ke Korea Selatan usai menerima tawaran dari SM. Setibanya di Korea, Ningning pun langsung menandatangani kontrak trainee dan tak Kembali ke sekolah.

"Kadang aku masih menyesalinya. Aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal yang pantas kepada teman-temanku," ucap Ningning. "Aku berharap bisa mengatakan selamat tinggal kepada mereka," lanjutnya.

 

Pesan

Dalam kesempatan itu, Ningning pun akhirnya bisa menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada teman-temannya, dan berharap mereka memiliki hari yang menyenangkan.

"Halo teman-teman tercinta, bagaimana kabar kalian? Aku harap kalian memiliki hari-hari yang menyenangkan," ucap Ningning AESPA.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading