Sukses

Entertainment

Lihat Aksi CNBLUE di Atas Panggung Bayar Rindu Penggemar dan Ciptakan Kenangan Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta CNBLUE baru saja hadir menebus kerinduan penggemarnya di Indonesia lewat penampilan yang berkesan pada 25 Mei 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Di atas panggung Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk tampil energik dan begitu bersemangat.

Kehadiran CNBLUE ini pun begitu dinanti oleh para penggemarnya, Boice terlebih ini adalah konser pertama mereka setelah tujuh tahun. Ya, CNBLUE terakhir kali tampil di Jakarta pada 2017, "Selamat datang semua di CNBLUENTITY in Jakarta, kami senang sekali kembali lagi setelah tujuh tahun lamanya. Yang datang hari ini dan tujuh tahun lalu, kami ucapkan terima kasih," ujar Lee Jung Shin.

Di tengah penampilan mereka, penggemar pun banyak berteriak menunjukkan antusias dan perasaan bahagianya, terlebih saat Jung Yong Hwa berulang kali memanggil penggemarnya dengan sebutan 'sayang-sayangku'.

 

CNBLUE berhasil membayar kerinduan penggemarnya dengan penampilan energik dan tak terlupakan.

Lautan penggemar yang mengenakan busana dan aksesoris berwarna biru pun memenuhi venue acara. Energi mereka pun turut membuat gelaran konser ini terasa begitu 'menyala'

Di kesempatan ini, CNBLUE banyak membawakan lagu-lagu populernya seperti 'Can’t Stop', 'Then, Now and Forever', dan 'Love Girl'.

Bertemu dengan penggemarnya di Jakarta setelah tujuh tahun, Jung Yong Hwa nampak merasakan kerinduan yang sama seperti Boice.

Tak ketinggalan, mereka juga membawa kabar baik di mana band beranggotakan tiga orang ini akan segera merilis album barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading