Sukses

Entertainment

Dua Lipa Umumkan Rangkaian Tur Radical Optimism di Asia, Jakarta pada 9 November

Fimela.com, Jakarta Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment dengan bangga mengumumkan konser solo pertama ikon pop global Dua Lipa, 'Radical Optimism Tour' di Jakarta, Indonesia pada 9 November 2024 mendatang bertempat di Indonesia Arena - Senayan.

Konser yang sangat dinantikan di Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia Dua Lipa, yang dimulai di Singapura pada 6 November dan akan berlanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, dan Bangkok sebelum berakhir di Seoul pada 4 Desember.

Dikutip dari laman resmi sang artis, berikut jadwal lengkap tur Asianya, yaitu Singapore Indoor Stadium (6 November), Indonesia Arena Senayan Jakarta (9 November), Philippine Arena Manila (13 November), Saitama Super Arena Tokyo (16-17 November), Rakuten Taoyuan Baseball Stadium Taipei (20 November), Axiata Arena Kuala Lumpur (23 November), Impact Arena Bangkok (27 November), dan Gocheok Sky Dome Seoul (4 Desember).

Tiket Konser

Konser di Jakarta ini hadir setelah tur Eropa 'Radical Optimism' Dua Lipa yang terjual habis di Berlin, Pula, dan Nimes. Selain itu, Dua akan menjalani debutnya di Pyramid Stage sebagai penampil utama pada Jumat, 28 Juni 2024 di Glastonbury Festival.

Lalu, peraih 3 kali GRAMMY dan 7 kali BRIT Award tersebut akan menggelar konser di Royal Albert Hall yang ikonik di London pada 17 Oktober 2024 (juga terjual habis).

Sementara itu, untuk tiket Dua Lipa 'Radical Optimism Tour' in Jakarta 2024 akan tersedia mulai Senin, 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hanya di laman resminya

Perilisan Album

Pengumuman tur ini menyusul perilisan album ketiga Dua Lipa, Radical Optimism, yang langsung menduduki peringkat No. 1 di 11 negara, termasuk Inggris. Di Inggris, album ini menjadi debut album terbesar dari artis Inggris di tahun 2024 dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita Inggris sejak 2021.

Di AS, album ini debut di No. 1 di tangga lagu Top Album Sales Billboard dan No. 2 di tangga lagu Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar Dua Lipa sejauh ini. Album ini dinobatkan sebagai Critic’s Pick oleh The New York Times, yang memuji album ini sebagai 'an album of nonstop ear candy', sejalan dengan Variety yang menyatakannya sebagai 'a joyous blast of pop savvy'.

Selain itu, The New Yorker memuji, 'the instrumentation is a gleaming and impenetrable expanse, and the main attraction is Lipa,' dan Vogue menyebutnya sebagai 'a summery, self-assured slice of pop brilliance…[and] catchy as hell'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading