Sukses

Entertainment

Cantiknya Natural, Lihat Potret Kim Ji Won Kecil yang Pesonanya Bikin Tak Berpaling

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won, salah satu aktris populer Korea Selatan ini tengah menjadi sorotan usai sukses membintangi serial Queen of Tears bersama Kim So Hyun. Bicara tentang sosok Kim Ji Won, aktris kelahiran 19 Oktober 1992 ini terlahir cantik memesona, bahkan terlihat lewat potret dirinya sejak kecil.

Bicara tentang Kim Ji Won, pemeran Hong Hae In itu sempat mengungkap perawatan kecantikan yang dijalani saat muncul di acara Get In Beauty. Memiliki kulit yang terhidrasi adalah salah satu kunci perawatan Kim Ji Won, di mana ia selalu menggunakan toner, ampul dan krim pelembab yang dipakai sesuai kebutuhan kulitnya.

Memiliki penampilan paripurna dengan kulit yang sehat, berikut ini adalah deretan potret Kim Ji Won yang terbukti sudah cantik sejak lahir.

Tengah jadi sorotan setelah sukses membintangi 'Queen of Tears', belakangan potret kecil Kim Ji Won banyak beredar dan dicari banyak orang.

Setelah menemukan foto lawas Kim Ji Won, para penggemar drama Korea pun berhasil dibuat kagum dengan penampilan sang aktris yang cantik sejak kecil.

Dilihat dari foto-foto lamanya, penampilan Kim Ji Won pun tak berubah di mana ia memiliki kecantikan alami yang dikagumi hingga saat ini.

Bicara tentang sosok Kim Ji Won, sebelum memutuskan menjadi aktris, ia sempat akan debut menjadi seorang idol.

Ya, saat direkrut agensi hiburan, Kim Ji Won sempat menjalani berbagai pelatihan termasuk vokal, menari dan berakting. Namun Kim Ji Won memilih untuk menjadi seorang aktris.

Perlahan namun pasti, Kim Ji Won yang debut di tahun 2010 kini telah menjadi aktris sukses yang kaya akan prestasi dan memiliki banyak penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading