Sukses

Entertainment

Comeback Terbaru "How Sweet", Gaya Rambut Keriting Danielle NewJeans bak Artis Lawas Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta NewJeans, grup K-Pop asal Korea Selatan hadir kembali dengan mini album terbarunya yang bertajuk "How Sweet". Tampilan mereka di album ini, terlihat sangat khas dan cantik hingga mendulang pujian dari para penggemar. Terlebih bagi Danielle NewJeans yang sangat mencuri perhatian dengan rambut keritingnya bak artis lawas.

Diketahui mini album terbaru NewJeans berisikan dua lagu yang berjudul "How Sweet" dan "Bubblegum". Pada masing-masing foto konsep untuk kedua lagu tersebut, member NewJeans, terlebih Danielle sendiri tampil begitu memukau mengenakan gaya di era 80 hingga 90-an.

Danielle terlihat sangat cantik dengan rambut keritingnya yang ikonik. Para penggemar sontak langsung tergila-gila dengan tampilan terbarunya. Sahabat Fimela ingin melihat pesona Danielle NewJeans dengan rambut keriting? Simak potret cantiknya di bawah ini.

 

Pada foto konsep album terbaru NewJeans, Danielle tampil begitu menawan dibalut gaya retro dan menggunakan gaya rambut keriting khas era 80-an.

Tampilannya yang berbeda dan terbilang jarang di era saat ini langsung menjadi sorotan. Danielle terlihat sangat cocok dengan gaya rambut keriting satu ini. Terlebih sosoknya yang memang berambut keriting alami. Lewat comeback ini, Danielle dengan percaya diri memberikan tampilan naturalnya.

NewJeans sendiri terkenal menggunakan konsep yang bertemakan zaman dulu. Pada comeback 'How Sweet' ini, Danielle memberikan visualnya yang memukau bak artis lawas

Selain di foto konsep, lewat penampilan panggung 'How Sweet' di acara musik. Danielle NewJeans tetap tampilkan rambut keriting ikoniknya. Perubahan gaya rambut Danielle mendulang pujian dari banyak penggemar.

Tak hanya di foto konsep untuk lagu 'How Sweet', potret Danielle juga sangat menggemaskan di foto konsep lagu 'Bubblegum'. Visualnya membuat siapa pun yang melihat turut bernostalgia, mengingat era rambut keriting yang sempat populer.

Tampilannya dengan rambut keriting sukses menarik perhatian penggemar. Danielle terbilang cukup sukses merepresentasikan konsep grupnya. Pada potret satu ini, ia terlihat bak murid di era 80-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading