Sukses

Entertainment

Sosok Dua Bocah Ini Pernah Tenar Jadi Bintang Iklan Susu Dancow, Begini Kabar Nasibnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan iklan susu legendaris yang sangat populer di awal tahun 2000-an? Ya, iklan susu Dancow ini sangat terkenal pada masanya. Iklan tersebut dibintangi oleh dua model yang  lucu dan imut. Kedua anak kecil tersebut berhasil tenar berkat akting mereka yang menggemaskan.

Dua model tersebut adalah Bio One dan Nona Berlian, mereka adalah kakak-beradik yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Sekarang, Bio One telah menjadi seorang aktor ternama. Dia sudah membintangi banyak judul film layar lebar. Bahkan dirinya juga berhasil membuat karya tulis berupa buku. 

Penasaran bagaimana perjalanan karir keduanya? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Kamis (30/05/2024).

Awali Karir Jadi Artis Cilik

Memulai karir pada usia yang masih belia, Bio One berhasil tampil dalam berbagai iklan dan sinetron. Sinetron perdana yang ia bintangi adalah Titipan Ilahi, yang ditayangkan pada tahun 2004.

Kala itu dirinya memerankan sosok Dio yang merupakan anak dari Primus Yustisio, dimana Primus berperan sebagai Arman. Dia berperan bersama aktor senior seperti Anjasmara, Annisa Trihapsari, dan Primus Yustisio. Kala itu, dirinya baru berumur 6 tahun.

Bintangi Iklan Susu Dancow bareng Adik

Pada tahun 2009, pria asal Palu tersebut berhasil menjadi bintang iklan Dancow bersama adiknya, Nona Berlian. Keduanya berhasil berkarir di dunia sinetron dan film. Namun, karir Bio One saat ini lebih bersinar dibandingkan dengan adiknya. Sedangkan, Nona Berlian kini diketahui aktif sebagai YouTuber.

Berhasil Jadi Aktor Terkenal

Sampai sekarang, Bio One tetap aktif di industri hiburan Indonesia. Aktor yang pernah menjalin hubungan dengan Beby Tsabina ini dikenal sebagai aktor berbakat yang selalu totalitas dalam setiap peran yang dimainkan.

Ia bahkan bersedia merubah penampilannya menjadi kurus demi perannya. Bio One telah membintangi sejumlah film terkenal seperti Rentang Kisah, Balada Si Roy, Srimulat dan masih banyak lainnya.

Terbitkan Buku Karyanya Sendiri

Selama kesibukannya, aktor tampan satu ini juga menemukan ketertarikan dalam dunia menulis. Pada akhir Desember 2019, ia sukses menerbitkan koleksi puisi berjudul "Dua Satu". Buku tersebut berisi karya-karya puisi yang ia buat sendiri. Bio One memang dikenal dengan hobinya dalam menulis puisi.

Kisah Asmara Bio One

Kisah asmara kakak Nona Berlian ini memang selalu berhasil curi perhatian. Dia pernah dikabarkan terlibat hubungan dengan selebgram Anya Geraldine dan juga artis cantik Beby Tsabina. Saat bersama Beby, mereka dikenal sebagai "Aesthetic Couple" oleh para warganet. Kini dirinya dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Jubilee Marisa.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bio One

Apa Agama Bio One?

Bio One diketahui memeluk agama Islam.

Siapa Artis Bio One?

Juan Bione Subiantoro, yang lebih dikenal dengan nama Bio One, merupakan seorang aktor yang cukup terkenal dalam dunia perfilman dan sinetron Indonesia.

Bio One Kakak Siapa?

Bio One merupakan kakak dari Nona Berlian Sakinah, pemeran utama serial televisi Ronaldowati (2008) dan juga kakak dari Genial Tan, pemeran utama serial televisi tahun 2022 dengan judul Cinta dalam Sujudku.

Bio One Mengidap Penyakit Apa?

Artis Indonesia Bio One sempat mengaku bahwa dirinya mengidap ADHD

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading