Sukses

Entertainment

8 Artis Ini Ngidam Aneh Ketika Hamil, Ada yang Minta Helikopter hingga Ingin Elus Macan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan adalah masa yang sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Bagi wanita, momen ini menjadi saat yang sangat istimewa. Biasanya, calon ibu akan mengalami hal-hal yang tidak biasa dialami oleh orang lain, seperti ngidam.

Pada umumnya, wanita yang ngidam akan menginginkan makanan atau minuman tertentu. Namun, sejumlah selebriti memiliki keinginan ngidam yang tidak lazim. Mulai dari menginginkan makanan yang sulit ditemukan hingga mencoba pengalaman yang ekstrem. Akibatnya, pasangan mereka sering kali harus berusaha keras untuk memenuhi keinginan tersebut.

Lantas siapa saja artis yang ngidam aneh saat hamil? Simak ulasannya yang telah dirangkum pada Jumat (31/05/2024).

Bella Bonita

Bella Bonita ngidam ingin memegang atau mengelus harimau saat hamil. Keinginan yang cukup ekstrem ini membuat Denny Caknan tidak mengizinkan permintaan istrinya karena risikonya terlalu besar terhadap keselamatan.

Nagita Slavina

Nagita Slavina ketika mengandung Rayyanza pernah ngidam yang membuat Raffi Ahmad kebingungan. Keinginannya meliputi membeli helikopter, motor vespa, dan villa mewah dengan nilai ratusan miliar rupiah.

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher saat ngidam Adzam juga ngidam barang mewah. Ia ngidam membeli mobil Jeep seharga Rp 7,6 miliar.

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana saat hamil ngidam memelihara lumba-lumba di rumahnya. Tapi permintaan itu tentu tidak bisa terwujud.

Sisca Kohl

Saat mengidam, Sisca Kohl ingin nasi yang disajikan dalam wadah kotak plastik. Selain itu, nasi beserta lauknya harus dalam kondisi dingin.

Lesti Kejora

Lesti Kejora menceritakan bahwa dirinya pernah menginginkan mangga yang dipetik langsung dari pohon oleh Rizky Billar. Namun, keinginan tersebut tidak terwujud.

Aura Kasih

Aura Kasih pernah ngidam makan beras saat hamil. Bahkan, dirinya bisa makan beras sampai satu mangkok penuh.

Syahrini

Syahrini yang saat ini hamil dan tinggal di Singapura, merindukan makanan khas Indonesia, terutama masakan Sunda. Alhasil, keluarga harus terbang mengirim makanan secara langsung demi memenuhi kondisi ngidam Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading