Sukses

Entertainment

Lovely Runner Tamat, Penggemar Kembali Melirik Potret Manis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Lovely Runner menjadi salah satu tontonan favorit para pencinta drakor di tahun 2024 ini. Pada tanggal 28 Mei yang lalu, drama Korea romantis tersebut resmi tamat. Penggemar yang setiap minggunya selalu dihiasi kisah asmara Sun Jae dan Im Sol, kini harus berpisah dengan tokoh tersebut di akhir ceritanya.

Drama yang satu ini menceritakan tentang perjalanan waktu yang dilakukan tokoh Im Sol untuk menyelamatkan sang idola yaitu Sun Jae. Bumbu fantasi pada tontonan ini membuat kisah yang diangkat semakin seru.

Tidak hanya jalan ceritanya saja, pemeran utama yaitu Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon juga menarik perhatian penggemar. Mereka disebut sebagai pasangan favorit terbaru bagi para penikmat drama Korea.

Lovely Runner dinilai sebagai drama kisah cinta yang romantis dan cocok dinikmati untuk menemani waktu bersantai para penonton.

Salah satu hal yang menjadi pusat perhatian penggemar pada drama ini, adalah chemistry kedua pemeran utama yang sangat kuat.

Saking bagusnya chemistry dua bintang drakor tersebut, penonton sampai sempat mengira mereka benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Beberapa video behind the scene pun turut menunjukkan interaksi manis keduanya selama proses syuting drama.

Tidak hanya sampai di situ saja, dua artis asal Negeri Gingseng ini juga sempat membagikan potret manis mereka ke akun Instagram masing-masing.

Byeon Wook Seok dan Kim Hye Yoon dianggap sangat cocok saat sedang bersama, sampai-sampai ada penggemar yang menjodohkan keduanya.

Meskipun drama Lovely Runner sudah tamat, melalui akun media sosial X beberapa penggemar mengatakan akan kembali menonton drama ini lagi nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading