Sukses

Entertainment

Kini Sukses Punya Hunian Bak Kastil di Tengah Kota, Begini Potret Rumah Andika Kangen Band Dulu

Fimela.com, Jakarta Andika Mahesa, juga dikenal sebagai Andika Kangen Band atau Babang Tamvan, merupakan salah satu artis di Indonesia yang sering menarik perhatian publik. Bukan hanya karena penampilannya, namun juga kisah cintanya dengan beberapa wanita. Sosok musisi Tanah Air satu ini telah berkarier di dunia musik selama lebih dari dua dekade.

Saat ini, Andika lebih sering menghabiskan waktunya di Lampung, tempat kelahirannya. Di sana, ia mendirikan sebuah rumah megah yang tampak seperti kastil dari luar. Rumah bergaya mewah tersebut bahkan memiliki studio pribadi di dalamnya. Potret rumahnya tersebut terekam padai tayangan YouTube Galery Jam Tangan.

Penasaran bagaimana potret rumah mewah Andika Kangen Band? Simak ulasannya berikut ini, Selasa (04/06/2024).

Potret Depan Rumah Andika yang Bergaya Kastil

Berikut potret tampak depan rumah Andika yang terlihat khas dengan gaya ala kastil. Desainnya didominasi warna putih dan abu-abu membuat rumah terkesan semakin elegan. Di depannya terdapat halaman yang cukup luas. Sedangkan di sisi samping terdapat tangga menuju lantai dua rumah Andika.

Ruang Keluarganya Dilengkapi TV yang Berukuran Cukup Besar

Di dalam rumah tersebut terdapat ruang keluarga yang biasa digunakan berkumpul bersama. Terdapat sebuah TV yang berukuran cukup besar untuk menonton bersama.

Ada juga sofa berwarna hitam yang diletakkan di sisi ruangan. Sedikit berbeda dengan sisi luar rumah yang dominan warna putih, sisi dalam rumah nampak bercat krem muda dengan sedikit sentuhan gold.

Ruang Wardrobe yang Penuh Koleksi Pakaian dan Sepatu Andika

Rumahnya juga dilengkapi dengan ruang wardrobe yang di dalamnya terdapat banyak koleksi pakaian dan sepatu milik Andika. Dapat dilihat sepatu Andika yang tersusun rapi di lantai dan juga pakaian yang tergantung di sisi ruangan. Di temboknya, terdapat beberapa jendela kaca  membuat cahaya matahari dengan leluasa masuk ke dalam ruangan.

Dilengkapi Studio Pribadi

Sebagai seorang musisi, rumah Andika juga dilengkapi studio pribadi. Di dalamnya terdapat berbagai peralatan musik tempatnya membuat lagu. Pria 41 tahun ini mengungkapkan bahwa salah satu tujuannya adalah untuk mengembangkan musisi Lampung melalui pendirian label dan pembuatan studio ini.

Dapurnya Nampak Bersih dan Rapi

Sedangkan dapur rumahnya nampak luas dan rapi. Jika ruangan lain didominasi warna krem, dapu rumah Andika sangat kental dengan warna kuning. Sehingga dapur terlihat lebih fresh dan cerah. Terdapat satu kitchen set dan beberapa perabotan dapur seperti kulkas, dispenser, dan lainnya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Andika Kangen Band

Berapa Istri Andika Kangen Band?

Diketahui bahwa Andika Mahesa pernah menjalin rumah tangga dengan 4 wanita sebelum akhirnya meminang Ayu Kartika Agustina.

Apakah Andika Kembali ke Kangen Band?

Pada 2012 Andika mengundurkan diri dari Kangen Band dan bergabung lagi pada 2016, Tahun 2017 Andika keluar lagi dan kembali bergabung pada akhir tahun 2020.

Berapa Jumlah Anak Andika?

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau yang akrab dengan julukan Babang Tamvan mendadak viral usai menjalani pernikahannya yang kelima. Seperti diketahui, Andika memiliki lima anak dari pernikahan yang berbeda-beda.

Di Mana Rumah Andika Kangen Band?

Selain pernikahannya, hunian mewah Andika Kangen Band yang ada di kampung halamannya di Bandar Lampung, Lampung juga jadi sorotan. Rumah baru yang dibelinya tersebut terlihat mewah dan megah dengan desain yang mirip kastil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading