Sukses

Entertainment

Potret Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan Jenguk Kakek di Rumah Sakit, Banjir Doa dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan merupakan salah satu pasangan selebriti yang masih harmonis hingga sekarang. Mereka telah dikaruniai tiga orang buah hati yang telah beranjak dewasa. Bahkan putri sulung mereka, Pruistin Aisha Haque yang diketahui tengah berkuliah di Kanada akan segera lulus.

Sebelum berangkat ke Kanada untuk menghadiri acara wisuda sang putri, Shahnaz dan Gilang menyempatkan waktu mereka untuk menjenguk kakek yang tengah sakit dan dirawat di rumah sakit. Momen tersebut diunggah pada akun Instagram keduanya kemarin (12/06/2024).

Penasaran bagaimana momen selengkapnya? Simak ulasannya berikut, Kamis (13/06/2024)

Unggah Momen saat Jenguk Kakek di Rumah Sakit

Kemarin (12/06/2024), Shahnaz Haque mengunggah momen saat dirinya menjenguk sang kakek di akun Instagram pribadi miliknya. Pada unggahan tersebut Shahnaz, dia turut mendoakan agar sang kakek segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. 

“Aki, Cepat pulih ya. Nanti kita ketawa riang lagi. Cerita bareng seperti dulu sampai cekikikan seru seperti setiap jumpa. Kami pamit ya, Aki dan ‘Nek. Mohon doa restu. Nuhun sudah didoain, ya Allah itu energinya sampai ke hati. Akan kami ingat pesannya, bahwa apapun yang dikerjakan harus jadi pemburu ridho Allah. Bismillah, semoga dimudahkan oleh Allah ya, Ki,” tulis Shahnaz pada unggahannya.

Pamit dan Minta Doa

Tak hanya sekedar menjenguk, Shahnaz dan Gilang juga berpamitan kepada sang kakek sebelum keberangkatan mereka menghadiri acara wisuda sang putri di Kanada. 

“Mama Rika, terima kasih sudah berkabar tentang Aki. Sehingga kami sempat untuk mencium tangan beliau sebelum pergi besok. Senang banget pulang dikasih cemilan, karena tahu adiknya dari datang sudah ngelirik kue karena kelaparan 😉. Doakan kami untuk acara malam ini dan kelancaran perjalanan besok ya. I love you so much ❤️,” ungkap Shahnaz pada unggahannya.

Warganet Turut Doakan Kesembuhan sang Kakek

Momen yang dibagikan Shahnaz pada akun Instagramnya tersebut seketika menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan kesembuhan sang kakek. 

“Syafakallah kakeee, semoga bisa kumpul bareng keluarga lagi ❤️,” tulis akun @selvi_bintangpantura2 

“Semoga cepat sembuh, sehat seperti sediakala, Aamiin,” tulis akun @athieksoetaryo1

“Lekas sembuh dan sehat yah Aki 🙏🤲,” tulis akun @asih_sofian

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Shahnaz Haque

Siapa Suami Shahnaz Haque?

Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan resmi menikah pada tanggal 5 Mei 2001 di Masjid Agung Sunda Kelapa Jakarta.

Shahnaz Haque Punya Anak Berapa?

Menikah dengan Gilang Ramadhan, Shahnaz Natashya Haque atau Shahnaz Haque menjadi bunda dari tiga orang anak perempuan.

Shahnaz Haque Pernah Sakit Apa?

Seperti ibu, nenek, dan dua tantenya, Shahnaz juga merupakan penyintas kanker ovarium. Dia mengalaminya saat berusia 20-an tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading