Sukses

Entertainment

Cantiknya Adem, Ketika Ririn Ekawati Berbalut Hijab

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati memperlihatkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Tampak di akun media sosial miliknya, istri Ibnu Jamil tersebut berbagi foto di mana dirinya tampak mengenakan busana hijab.

"Assalamualaikum, diminta bu yaya posting dan harus sesuai urutannya. Katanya photo ke 3 dan ke 4 matanya sama," tutur Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Ririn Ekawati melanjutkan menuliskan keterangan dari beberapa foto yang dibagikannya. Berkata bijak, bahwa manusia tak pernah tahu di mana ia akan menemukan rezekinya, sementara rezeki tak akan pernah salah menemukan pemiliknya.

Tampil Menawan

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Ririn Ekawati terlihat mengenakan dress warna kalem dengan motif bunga. Ia kemudian memadukannya dengan hijab warna putih yang terkesan sangat serasi.

Tampak makeup Ririn Ekawati yang flawless dan tidak berlebihan. Perempuan berusia 42 tahun tersebut pun terlihat memiliki vibes yang lebih adem dengan busana hijabnya.

Dipuji Netizen

Dan tak ayal, unggahan Ririn Ekawati yang terlihat sangat memukau tersebut membuat ramai kolom komentar. Banyak dari teman artis maupun netizen memberikan pujiannya kepada Ririn.

"Cantik bgttt kakakk," ujar Febby Rastanty.

"Cantiknya masyaaallah," tutur Zaskia Sungkar.

"Masyaallah Tabarakallah cantik banget mamak nya yaya," ucap akun bernama mega_sukmawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading