Sukses

Entertainment

Ada Keisya Levronka Sampai BCL, Deretan Artis ini tak Hanya Bersuara Merdu Tapi Juga Jago Akting

Fimela.com, Jakarta Bergelut di industri hiburan tanah air, beberapa artis pada umumnya tidak hanya memiliki satu bidang yang ditekuni. Salah satu contohnya adalah para penyanyi yang juga merambat menjadi seorang aktris ataupun aktor.

Beberapa dari mereka ada yang mengawali karir di industri musik, kemudian kini hanya fokus di dunia akting. Akan tetapi ada pula artis yang tetap berkarya dan eksis di kedua bidang tersebut.

Ada BCL yang telah membintangi banyak film layar lebar, hingga Keisya Levronka yang mulai mengikuti jejaknya, Berikut ini beberapa artis yang menjelajahi dunia musik sekaligus perfilman.

Dikenal sebagai artis multitalenta yang cerdas, Maudy Ayunda memulai debutnya dalam film Untuk Rena pada tahun 2005. Kemudian namanya juga bersinar sebagai seorang penyanyi.

Pernah tergabung dalam grup musik bernama Smash, kini Morgan Oey lebih banyak beraktivitas sebagai seorang aktor.

Salah satu penyanyi tanah air yang karirnya sangat sukses di dunia akting ialah BCL. Dirinya sudah membintangi berbagai film layar lebar yang terkenal.

Menjadi contoh artis muda yang berbakat, Iqbaal Ramadhan sukses dikenal sebagai seorang aktor yang juga tetap eksis di dunia tarik suara.

Merilis banyak album dan menjadi penyanyi soundtrack untuk beberapa film, Dewi Sandra juga eksis di dunia seni peran. Ia seringkali muncul dalam berbagai film yang mengangkat unsur religi.

Dari dulu hingga kini nama Dikta lebih banyak dikenal sebagai seorang penyanyi. Akan tetapi dirinya juga memiliki kemampuan berakting yang ditunjukin melalui beberapa serial ataupun film.

Selain menekuni dunia tarik suara, Keisya Levronka juga turut menjajal dunia akting. Kemampuannya bermain peran ia tunjukkan dalam film Malam Pencabut Nyawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading