Sukses

Entertainment

Panji Pragiwaksono Pandu Pertarungan Komedi Cak Lontong Hingga Andre Taulany di Serial LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah

Fimela.com, Jakarta Prime Video akan segera merilis LOL Indoneia: Yang Ketawa Kalah pada 11 Juli 2024 mendatang. Dipandu Pandji Pragiwaksono, serial ini pun akan menghadirkan deretan komedian popular tanah air yang penampilannya selalu dinanti.

Mereka adalah Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie. Dalam enam episode yang akan hadir kesepuluh komedia itu akan terlibat dalam persaingan sengit di mana segala hal bisa terjadi.

Dalam kompetisi unik yang berdurasi enam jam ini, para komedian juga harus menyingkirkan yang lain dengan membuat mereka tertawa, tanpa boleh ikut tertawa. Ini merupakan sebuah uji kemampuan komedi dan ketahanan diri yang berat, di mana mereka juga akan menghadapi berbagai aksi gila dan strategis untuk menjadi yang terakhir bertahan. Pertarungan humor ini pun akan menjadi tontonan seru yang tak boleh dilewatkan.

Tentang LOL

Hadir dengan format yang unik, LOL: Last One Laughing adalah acara yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video Italia, Prancis, dan Jerman. Kesuksesan tersebut pun berlanjut dengan menghadirkan berbagai versi lokal yang juga sukses di Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia.

Nantinya LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah juga akan hadir bersama dua versi Asia Tenggara lainnya yaitu, LOL: Last One Laughing Philippines dan LOL: Last One Laughing Thailand, yang merupakan adaptasi terbaru dari serial Prime Video yang sukses di Jepang, Documental.

LOL: Last One Laughing Philippines dan LOL: Last One Laughing Thailand akan tayang perdana pada 4 Juli, sementara LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah akan tayang pada 11 Juli, secara eksklusif di Prime Video dan tayang di lebih dari 240 negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading