Sukses

Entertainment

Indra Bekti dan Aldila Jelita Jalani Perawatan Organ Intim, Biar Makin Harmonis

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan belakangan ini sudah demikian berkembang dan beragam. Bagi sebagian orang, perawatan kecantikan sangat mendukung kinerja dan kebahagiaannya. Hal ini pula yang membuat Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita ketika memilih melakukan perawatan organ intim.

"Perawatan Dolphin Muscle ya luar biasa, Dokter Pieter yang merawat kami berdua buat yang Dolphin Muscle ni, Dolphin Muscle itu intinya membuat rumah tangga kami, semakin harmonis," ucap Indra Bekti di Hotel Saripan Pacific, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut pasangan yang melakukan remarry pada Agustus 2023 ini, tak harus ada keluhan ketika melakukan perawatan organ intim. Karena perawatan ini menurut mereka adalah untuk menjaga keharmonisan keluarga.

"Enggak ada keluhan, cuma untuk menjaga kan, biar semakin apa yaa..," tutur Aldila Jelita. "Semakin bahagia dan harmonis," sahut Indra Bekti.

Makin Sayang

Sekadar diketahui, treatmen Dolphin Muscle Slim yang dilakukan oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita ini bisa dilakukan di berbagai area yang ingin di bentuk ototnya sesuai dengan hasil konsultasi dan cek langsung kondisi pasien sebelum dilakukan tindakan oleh dokter.

Termasuk pada bagian perut, paha, lengan, bokong, dan juga area intim (Mr P atau Miss V). Treatment Dolphin Muscle Slim dilakukan selama 30 menit dengan posisi yang nyaman duduk atau berbaring sehingga minim resiko cedera.

Indra Bekti pun mengaku sudah beberapa kali melakukannya. "Udah berkali-kali lah ya dan itu berasa banget, bunda sekarang merasa ya kita semakin harmonis ya, semakin sayang bunda sama aku. Aku juga. Bunda pegangannya juga makin kenceng ya," tutur Indra.

Langganan Artis

Selain Indra Bekti, sudah banyak pasien dan juga selebritis yang melakukan serta membuktikan hasil dari treatment ini seperti Amanda Manopo, Marion Jola, Denny Cagur, Meriam Bellina, Ghea Youbi dan lainnya.

Dikatakan oleh dr. Rocky Chua, dokter sekaligus owner klinik Dermapro SF menjelaskan di acaraLaunching Treatment Dolphin Muscle ini dapat membantu me-reshape dan contouring tubuhkarena akan menstimulasi pembentukan otot serta pembakaran lemak dengan menggunakanteknologi High Intencity Elektomagnetic Muscle Trainer.

Sementara dr. Pieter yang menangani Indra Bekti menambahkan jika treatment ini tujuannya bisa untuk menurunkan berat badan, mengencangkan otot, membentuk sixpack, dan juga untuk pasangan suami istri.

"Kalau suami istri kita kencengin tuh organ intimnya, itu kita kencengin, otot vagina, otot panggul, dan prosesnya enggak sakit sama sekali, tinggal duduk doang, nanti kek berasa ototnya dikencengin," ucap dr. Pieter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading