Sukses

Entertainment

7 Poret Larissa Chou Pasca Melahirkan Anak Kedua, Disebut Makin Berseri

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou terlihat semakin menikmati perannya sebagai ibu pasca melahirkan anak kedua sekaligus pertama dengan Ikram Rosadi pada 22 Juni lalu. Lewat media sosial, Larissa menyebut memiliki ikatan dengan anak adalah sesuatu yang tak bisa dibeli.

"Having a bond with your child is something that money can't buy ūü¶č," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Menunjukkan potret dirinya pasca melahirkan, netizen ramai melemparkan pujian kepada Larissa Chou yang tampak semakin berseri. "Abis lahiran cantiknya nambah," kata seorang netizen. "MasyaAllah busui cantik bgt tetep bodygoals sehat2 selalu ci dan keluarga," tulis yang lain memuji.

Usai melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada 22 Juni lalu, Larissa Chou kini tampak segar dan dipuji semakin cantik.

Lewat berbagai unggahannya, Larissa pun membagikan banyak momen bersama bayinya termasuk saat berjalan-jalan di luar rumah.

Mengingat kembali perjuangan Larissa melahirkan putrinya, Larissa sempat mendapatkan trnasfusi darah karena kondisi tubuhnya yang kurang baik.

Kondisinya saat itu pun membuatnya harus melahirkan secara caesar.

Kini setelah melewati masa pemulihan, Larissa Chou sudah kembali tampil segar dan anggun dengan gaya khasnya.

Seiring dengan kondisinya yang membaik, netizen pun memuji penampilannya juga mengirimkan doa baik untuk Larissa dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading