KAPANLAGI NETWORK
MORE

Agnezmo Jadi Salah Satu Bakat Paling Bersinar 2018 Pilihan Majalah Vogue

Rabu, 14 Februari 2018 19:00 Oleh: Stanley Dirgapradja

Another milestone di karier penyanyi dan aktris Agnezmo. Profilnya ditampilkan di majalah Vogue cetak edisi Maret 2018. Penasaran, apa yang akan dibagikannya di sana.

Majalah Vogue selalu menampilkan figur-figur pembuat berita dengan talenta mereka dalam fashion spread berkelas. Kali ini, giliran penyanyi dan aktris fenomenal tanah air Agnezmo merasakan kesempatan emas itu. Dikenal lebih dulu dengan nama Agnes Monica, penyanyi berambut blond pixie ini siap muncul di Vogue edisi cetak Maret 2018 bergambar sampul aktris pemenang Oscars, Alicia Vikander.

Di foto Instagram yang dibagikannya, terlihat Agnezmo berpose front centre bersama model legendaris Alek Wek, aktris Bria Vinaite dari film The Florida Project yang sukses di banyak festival, aktris tuna rungu Lauren Ridloff, model transgender Teddy Quinlivan, dan Bunny Rogers, seniman konseptual dengan gaya provokatif. Semuanya adalah perempuan unik dan berprestasi dengan cara mereka masing-masing. Latar yang diperhatikan oleh Vogue, dan nampaknya hanya Vogue yang bisa mengumpulkan mereka semua bersama-sama untuk satu photoshoot.

Tak ada wawancara khusus bagi Agnezmo, tapi ia digambarkan sebagai “the breakout Indonesian pop star, songwriter, actress, producer, and anti-drug and anti–human trafficking activist.” Bersama perempuan-perempuan unik berprestasi tadi, Agnezmo ikut dipakaikan koleksi Spring Balenciaga 2018, dan difoto oleh fotografer fashion ternama Mikael Jansson.

Jika mengikuti siklusnya, sesudah muncul di halaman cetak Vogue, maka perempuan-perempuan ini akan terlibat proyek istimewa di bidangnya masing-masing, dan siap menjadi tajuk utama pemberitaan lagi. The big prediction, Agnezmo akan mengungkapkan sesuatu yang sensasional beberapa waktu ke depan. Muncul di Vogue online dan cetak, done. Berikutnya, album yang muncul di Billboard US?

Komentar Anda
Keep going