Sukses

Fashion

4 Gaya Personal Gigi Hadid untuk Gaya 4 Hari Ke Depan

Jakarta Kabar bahwa Cara Delevingne memutuskan hengkang dari industri modeling mungkin membuat high-street retailer, Topshop, memutuskan untuk menyelesaikan kontrak dengannya. Terpilihlah model muda Gigi Hadid yang punya persona dan kharisma yang sama dengan Cara. Wajahnya sudah sering sekali terpampang di billboard maupun iklan majalah selama beberapa waktu belakangan.

Soal video kampanye, Topshop juga baru saja merilisnya. Menampilkan beberapa gaya khas California yang laid-back lewat Gigi Hadid di video berdurasi 1 menit. Ada beberapa gaya yang kami lirik sebagai panduan outfit selama 4 hari ke depan.

Day 1: Classy Black

Perfect for: Officewear, formal meeting, and cocktail party.

Opt for black from head to toe untuk acara bertema formal. Selain dress hitam, blazer dan celana senada bisa menjadi pilihan baru untuk membuat penampilan terkesan lebih profesional.

Day 2: Seventies Cowgirl

Perfect for: Soiree with friends and casual shopping day.

Musim gugur tahun ini, gaya bertema seventies masih akan mendominasi. Playsuit berbahan suede, kemeja putih, dan tie scarf layak menjadi 3 item untuk dipakai pekan ini.

Day 3: Casual Chic

Perfect for: post-office wear and weekend attire.

Denim dan biker jacket memang selalu menjadi pasangan paling chic untuk gaya kasual. Sebagai dalaman, jika kamu rasa kaos putih terlalu membosankan, coba ganti dengan bohemian blouse untuk menyatu dengan tren seventies saat ini.

Day 4: Glam Rock

Perfect for: Dancing night

Banyak yang mengatakan untuk mengenakan baju paling nyaman saat menari di lantai dansa. Let’s break the rule! Berikan aksen rock chicpada look dengan mengenakan net tights dan mini skirt berbahan patent leather. Kamu juga bisa memilih satu warna cerah baik pada aksesori maupun atasan, seperti cara Gigi ini.