Sukses

Fashion

Style Tips: Jangan Salah Kaprah, Kini Sarung Bisa Dipakai Ke Kantor

Jakarta (Foto: vogue.com)

J.W. Anderson Fall 2015

Thanks to J.W. Anderson, lewat koleksi musim Fall 2015 kemarin, gaya sarung menjadi tren kembali. Kali ini, sarung bertransformasi menjadi lebih stylish. Kalau dahulu kamu mengikatkan sarung sebagai cover-up untuk outfit ke pantai atau bawahan kebaya, mungkin kamu akan sedikit ragu untuk mencoba gaya baru ini. No need to worry, kalau kamu nggak mau bereksperimen sendiri dengan kain lebar yang kamu miliki, beberapa fashion brand sudah punya versi rok ready-to-wear untukmu.

How to style it?

Layer it with your dress

Ikatkan sarung di atas mini dress untuk gaya ke kantor yang lebih chic dan edgy. Lebih seru lagi kalau kamu mengikatkannya di atas maxi dress untuk memberikan nuansa bohemian. Tas selempang bergaya fringe adalah teman terbaik.

Black never goes wrong

Merasa tren satu ini terlalu edgy untukmu? Biar pede, pakai atasan hitam bisa menjadi alternatif agar look terlihat lebih subtle.

Flatter your denim

Di hari Jumat, saat gaya ke kantor bisa sedikit lebih santai, coba pakai skinny denim dan ikatkan sarung  di atasnya. Agar tidak terlalu ‘ramai’, padukan dengan kemeja putih atau warna pastel yang senada dengan pilihan sarungmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading