Sukses

Fashion

Pilihan sepatu terjangkau untuk perempuan masa kini

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan perempuan akan sepatu memang tidak bisa terbendung. Setiap harinya perempuan membutuhkan sepatu yang mampu menunjang segala aktivitas dan juga penampilan. Tak heran, jika kebiasaan membeli sepatu menjadi bagian dari rutinitas perempuan.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke sembilan, The Little Things She Needs memberikan harga terjangkau untuk sepatunya selama 10 hari. Dari tanggal 26 Oktober hingga 4 November 2018, para perempuan bisa mendapatkan sepatu dengan harga Rp 129 ribu pada pembelian pertama.

Sementara pada pembelian kedua, akan mendapatkan sepatu dengan harga Rp 99 ribu. Untuk menikmati harga sepatu yang terjangkau ini tidak hanya dapat dilakukan di gerai. Pembelian secara online pun bisa dilakukan bagi pemegang ME Card, debit dan kredit Bank Mandiri.

“Sembilan tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang bagi kami. Promo Happy Price merupakan wujud cinta kami untuk perempuan Indonesia yang telah setia mendukung kami sejak awal berdiri,” ujar Yade Hanifa selaku Brand Manager The Little Things She Needs.

 

Dapat giveaway dan goodiebag

Tak hanya harga terjangkau, di ulang tahunnya yang ke sembilan ini The Little Things She Needs juga akan memberikan giveaway dari goodie bag spesial dari beberapa merek ternama. Seperti Bridges Eyewear, Koko Krunch, Shop At Aleen, Silkygirl, Softex, dan Youvit.

Dengan harga yang lebih terjangkau, perempuan bisa semakin memenuhi kebutuhannya akan sepatu. Tak hanya ketika beraktivitas, perempuan juga bisa tampil lebih percaya diri dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading