Sukses

Fashion

Intip koleksi busana Natal bak putri raja dari Sebastian Gunawan

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal menjadi momen yang berharga bagi sebagian orang. Sehingga memiliki penampilan yang baik untuk Natal menjadi begitu penting. Natal tidak melulu identik dengan warna merah dan hijau dengan nuansa anak-anak.

Sebagai perempuan, Natal juga bisa dijadikan momen untuk tampil dengan busana yang lebih elegan. Sebastian Gunawan dengan label Sebastianred menghadirkan koleksi busana Natal 2018 dalam gelaran Object of Desire yang diselenggarakan di Plaza Indonesia pada Rabu (24/10/2018).

Koleksi busana Natal 2018 dari SEBASTIANred ini mengambil tema "The Empress" yang terinspirasi dari Theodora. Ia merupakan seorang ratu dari Kerajaan Byzantium pada abad ke-6. Dalam koleksi busana Natal ini Sebastian Gunawan mengambil eleman keagungan yang diaplikasikan pada siluet, warna, kain, dan detail pada setiap busana.

Terinspirasi dari gaya busana Theodora, Sebastian Gunawan menggunakan banyak warna yang dipadukan dengan nada metalik, seperti emas dan bronze. Kombinasi ini memberikan nuansa dramatik yang kuat pada tampilan.

 

Berpadu dengan perhiasan dari Frank&Co

Siluetnya sendiri dimodifikasi dari tampilan klasik menggunakan potongan kontemporer. Seperti rok lebar, potongan lengan, garis leher, dan bustier yang inovatif. Untuk semakin menonjolkan semangat The Empress, Sebastian Gunawan menggunakan seni mozaik yang menjadi detail awal koleksi.

Ini menggunakan sequin multi warna, batu, payet, dan mutiara yang disusun untuk memberikan pola dekoratif yang merepresentasikan esensi mozaiknya. Koleksi ini juga mengaplikaskan beberapa kombinasi warna, tekstur, dan pola yang menambah esensi seni gaya Byzantine.

Koleksi Natal yang mewah dari SEBATIANred berpadu dengan perhiasan dari Frank & Co. Sebanyak 20 koleksi perhiasan dari Frank & Co menambah tampilan elegan bak putri kerajaan yang merupakan impian hampir semua perempuan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Boneka Cina Menginspirasi Koleksi Terbaru dari Sebastian Gunawan
Artikel Selanjutnya
Penampilan Host Red Carpet Grammy Awards 2021 Keltie Knight dalam Balutan Gaun Rancangan Sebastian Gunawan