Sukses

Fashion

Bergaya Chic dan Smart dengan The Mary Jane Shoes dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei lalu, Chanel melansir koleksi yang terinspurasi oleh kapal pesiar. Dengan deretan garis rancangan bernuansa ceria yang dapat digunakan sebagai attire berlibur yang nyaman dan stylish. Melihat kembali ke masa silam, gaya ini ternyata selalu digunakan oleh Gabrielle Chanel yang pernah melakukan perjalanan pesiar dengan menggunakan Flying Cloud, kapal pesiar milik Duke of Westminister.

Seperti yang diketahui, Gabrielle Chanel merupakan designer fashion dunia yang selalu mengedepankan deretan koleksi simple namun tetap kuat. Ragam pilihan sweater, pleated skirts, dan low-heeled shoes, menjadi pilihan yang kerap ia gunakan.

Bahkan jenis sepatu ini kerap digunakan disegala kesempatan seperti ke pantai dan lain sebagainya. Dipadukan dengan ragam outfit, tentu akan semakin menyempurnakan penampilan.

2 dari 2 halaman

The Mary Jane Shoes

Sepatu ini juga kerap hadir di ragam koleksi Karl Lagerfeld Ready-to-Wear maupun Haute Couture. Setiap kali sepatu ini tampil dengan aksen strap yang variatif serta jenis tumit yang bisa disesuaikan. Baik bertumit rendah ataupun sepatu bertumit datar sesuai dengan imajinasi sang desainer.

Untuk koleksi transisi 2018/2019 Cruise Collection, Karl Lagerferld menamainya dengan "children's party shoes" atau "sepatu pesta anak-anak". Sepatu ini juga disebut dengan Mary-Jane Shoes yang memiliki material kulit, dipermanis dengan aksentuasi payet untuk menambah kesan feminin.

Versi terbaru ini menghadirkan kesan anggun serta twist menarik dengan menciptakan versi rubber sneakers sole, dengan variasi beragam, Chanel Cruies Collection 2018/2019 bisa didapatkan mulai November 2018.

 

 

Artikel Selanjutnya
Dapatkan sneakers branded dengan harga Rp 1000 di Urban Sneaker Society
Artikel Selanjutnya
Mengapa perempuan suka mengoleksi sepatu?