Sukses

Fashion

Rêves Studio Hadirkan Romansa Musim Panas di Malam Gala Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Industri fashion dala negeri semakin berkembang pesat, munculnya label-label baru dengan kualitas mumpuni semakin membuat kita mencintai produk karya anak bangsa yang tak kalah dengan merek dunia. Salah satu label yang menarik atensi adalah Rêves Studio. 

Reves Studio yang memiliki arti mimpi dari bahasa Perancis didirikan oleh Karina Widjadja sebagai Creative Director serta Karina Pricilla selaku Managing Director. Memiliki visi dan misi tersendiri dalam industri fashion, sukses diwujudkannya dalam karya-karya berupa pakaian ready-to-wear di mana semua orang bisa menggunakannya dan menjadikan pakaian yang dapat mentransformasikan seseorang menjadi lebih percaya diri.

Pada Fimela Fest 2018 ini, Rêves Studionakan menghadiran koleksi spring - summer 2019. Koleksi tersebut terilhami dari perjalanan berlibur Karina di Paris. Kala itu, tepat pada akhir musim dingin di mana setelah tiga hari berada di Paris, sinar matahari pun muncul dan menciptakan pantulan pada kolam yang menampilkan baits of color yang cantik. Suana yang tenang dengan udara dingin serta secercah cahaya matahari yang indah serta cantiknya bunga yang mulai mekar menginspirasi koleksi dari Rêves Studio .

2 dari 2 halaman

Rêves Studio hadirkan koleksi menarik di Fimela Fest 2018

Membawa warna baru dalam industri fashion Indonesia, Rêves Studio benar-benar tahu betul apa yang ia kerjakan. Bahkan semangat youth spirit menggiring mereka hingga saat ini untuk terus berkreasi dengan menghadirkan koleksi-koleksi terkini. Memasuki 3 tahun eksistensi Rêves Studio, pesan penting mereka sampaikan bagi brand-brand baru yang hadir di industri fashion

"Jangan putus harapan dan jangan pernah berhenti di tengah perjalanan karier, sebab perjalanan masuh panjang untuk melakukan sesuatu. Jika ingin melakukan sesuatu, coba lakukan secara konsisten. Tentunya hal ini akan berbuah manis di kemudian hari." pesan dari Karina dan Pricilla.

Reves Studio akan menjadi salah satu brand yang akan memamerkan karyanya di Malam Gala Fimela Fest 2018. Malam Gala merupakan show puncak dari deretan desainer multitalenta tanah air yang akan digelar pada tangga 16 November 2018.

Malam Gala Fimela Fest juga akan menghadirkan deretan desainer diantaranya seperti Studio Moral, Nikicio, Jenahara, Etterette by Vivian Lee, Day and Night, dan Anthony Tandyono. Fimela Fest akan hadir selama seminggu mulai 13-18 November di Gandaria City. Berbagai acara dihadirkan mulai dari bazar hingga .

 

Artikel Selanjutnya
Sneak Peek Koleksi Anthony Tandiono Fresh dan Fun di Fimela Fest 2018
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Produk Makeup sampai Parfum Serba Pink untuk Si Feminin