Sukses

Fashion

Wow, ‘Tas Bedcover’ ini Harganya Rp38 Juta!

Tas merupakan salah satu kebutuhan fashion perempuan. Berbagai rumah mode berlomba-lomba membuat model tas yang seusia dengan trend terkini. Tapi Balenciaga, sebuah rumah mode asal Prancis, melakukan inovasi. Mereka mengeluarkan tas, yang serupa dengan tas untuk membungkus bedcover atau selimut.

Balenciaga Blanket Bag/Net-a-porter
Blanket bag, begitulah mereka menyebut tas ini. Modelnya? Sangat persis dengan bungkus selimut atau bedcover yang bisa kamu temukan di pusat perbelanjaan manapun. Yang paling menarik dari tas ini adalah, motif yang dipilih adalah motif sprei kuno tahun 80-an. Motif bunga mawar besar semakin membuat tas ini terlihat ‘nggak banget’.

Yang berbeda dari tas ini (jika dibandingkan dengan tas bedcover yang sesungguhnya) adalah semuanya terbuat dari kulit domba yang sangat lembut. Selain itu tas ini juga dilengkapi dengan tali panjang sehingga bisa dijadikan sling bag.

Blanket bag Balenciaga ini sudah mulai dijual di situs fashion ternama Net-a-Porter dan Neiman Marcus, sejak kemarin, Rabu (22/3). Sejak itu juga, netizen mulai ramai membicarakannya. Beberapa orang menyebutnya menggelikan, namun ada juga yang menyandingkannya dengan tas selimut miliknya.

Twitter

Ini bukanlah kali pertama Balenciaga menjadi perbincangan. Tahun lalu, mereka juga mengeluarkan tas yang serupa dengan tas belanja ibu-ibu untuk ke pasar. Mereka menyebutnya Balenciaga Cabas Shopper.

Gimana Ladies, mau beli tas bedcover seharga puluhan juta?

(vem/kee)
Loading
Artikel Selanjutnya
Sebuah Paduan Outfit yang Sempurna Dimulai dari 5 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Lihat Semua Gaun Kate Middleton untuk Perjalanan Kenegaraan di Paris