Sukses

Fashion

Aksesori Menawan yang Mendominasi Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kini media sosial bisa dijadikan patokan untuk melihat suatu tren yang berkembang. Walaupun bukan suatu hal yang mengejutkan, namun hal tersebut sudah terbukti kebenarannya.

Berbicara fashion, aksesori merupakan pelengkap yang menjadikan penampilan seseorang semakin atraktif. Ragam desain aksesori yang muncul membuat kita penasaran, aksesori apa yang menjadi tren di 2019?

Ya aksesori mutiara mutiara memang bukanlah hal baru. Dari masa ke masa, mutiara menjadi aksesori favorit yang dapat dipadukan dengan ragam busana serta bisa digunakan oleh beragam umur.

Tren aksesori mutiara

Sejak dahulu mutiara sudah menjadi aksesori yang dikenakan oleh kalangan bangsawan. Namun kini, mutiara terus berkembang dengan paduan model dan material yang beragam sehingga menciptakan kesan yang lebih modern.

Di tahun 2019, aksesori mutiara akan kembali dengan ragam model yang menakjubkan. Mutiara yang dirangkai sedemikian rupa menjadi sebuah anting, kalung hingga aksesori rambut yang akan sukses membuat penampilan kamu memesona dan terlihat stylish di segala kesempatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading