Sukses

Fashion

Intip Aksesori Wajib untuk Millenial dengan Aktivitas Segudang

Fimela.com, Jakarta Menjalani aktivitas sehari-hari yang padat menuntut seseorang untuk memiliki aksesori yang mendukung. Salah satunya dengan menggunakan mini pouch serbaguna dari Stod. Stod merilis mini pouch dengan desain minimalis yang disebut Liten.

Liten ini bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Bisa difungsikan layaknya hand pouch atau menjadi mini sling bag karena dilengkapi dengan tali. Aksesori seperti Liten ini hadir dalam enam varian warna berbeda, yakni Black, Navy, Olive, Cream, Grey, dan Maroon.

“Liten dalam bahasa Swedia memiliki arti kecil. Hal ini diwujudkan dengan tampilannya yang small dan compact. Liten hadir untuk mendukung gaya hidup para generasi milenial dan kaum urban yangmemiliki aktivitas padat dengan tetap memberikan fungsionalitas serta mobilitas yang tinggi,” ujar Renaldi Morteza, Product Line Designer Stöd.

 

2 dari 2 halaman

Melansir backpack dengan warna terbaru

Dari segi bahan, Liten terbuat dari material yang kuat sehingga dapat dipastikan tidak mudah rusak. Selain itu, dilengkapi dengan quick release buckle dan kompartemen yang banyak sebagai ruang penyimpanan barang kecil.

Selain mini pouch, Stod juga melansir produk backpack yang disebut Sofo. Sebenarnya backpack ini sudah dirilis pada Mei 2018 lalu, namun Stod menambah warna Navy sebagai varian warna baru. Sehingga Sofo memiliki empat varian warna, yakni cream, grey, dark grey, dan maroon.

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Sepatu yang Sesuai Gayamu Berdasarkan Zodiak
Artikel Selanjutnya
6 Aksesori yang Mengubah Tampilanmu Jadi Gadis Kaya dalam Seketika