Sukses

Fashion

Cath Kidston Gandeng Poppy Delevingne untuk Kampanye SS19

Fimela.com, Jakarta Cath Kidston merupakan brand aksesori dan lifestyle asal Inggris yang dikenal dengan desain print yang unik. Setiap koleksinya selalu menarik untuk dimiliki. Kali ini, untuk kampanye koleksi terbarunya Spring Summer 2019, Cath Kidston menggandeng model dan aktris Poppy Delevingne sebagai wajah SS19.

Kampanye ini dibuat pada sebuah studio di London. Poppy terlihat tenggelam dalam fantasi. Ia berpose pada sebuah taksi hitam yang dipenuhi bunga. Dengan menunjukkan tas bernuana biru rancangan desainer ternama dunia Simon Costin, pose Poppy ini diabadikan fotografer Inggris, Thomas Cooksey.

Poppy Delevingne berpose dengan gaya memamerkan tas Spring terbaru dari Cath Kidston material kulit dengan beragam warna. Kampanye ini diluncurkan pada 21 Januari di media cetak dan digital di seluruh dunia.

“Kampanye SS19 ini menandai tahap baru dari perjalanan brand Cath Kidston. Kami senang bahwa Poppy Delevingne adalah wajah dari kampanye kami, Dia adalah model Inggris yang disegani dan aktris yang membawa semangat muda pada brand yang mengusung desain artistik baru,” kata Melinda Paraie CEO Cath Kidston seperti rilis yang diterima Fimela, Rabu (6/3).

 

Cath Kidston perkenalkan Poppy Delevingne sebagai wajah kampanye SS19

Poppy Delevingne juga ikut merasa senang dengan menjadi wajah kampanye SS19 dari Cath Kidston. Mengingat dirinya adalah model asal Inggris, sebuah kebanggaan untuk bisa membawa semangat kampanye brand Inggris ke dunia global.

“Saya sangat senang menjadi wajah Cath Kidston. Sebagai warga London, saya telah tumbuh dewasa dengan brand ini hingga sekarang, bekerja dengan tim yang begitu dihormati, menghidupkan koleksi ini akan menjadi perjalanan baru yang mengasyikkan," kata Poppy Delevingne.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beraksi di Taksi Penuh Fantasi, Poppy Delevingne Jadi Wajah Baru Cath Kidston