Sukses

Fashion

Deretan Selebritas Korea yang Jadi Ikon Fashion

Fimela.com, Jakarta Korea kian berkembang, tak hanya dalam industri kecantikan saja tapi kehadiran para talenta Korea semakin mendunia.

Profil para selebritas Korea tak hanya kian populer di Asia saja, namun mancanegara telah menaruh atensi pada mereka.

Deretan brand fashion ternama juga tak segan menjadikan mereka ikon mode yang merepresentasikan label mereka. Tak heran mengapa kini sejumlah selebritas Korea akrab menghadiri deretan pekan mode dunia. Siapa saja mereka?

 G-Dragon

Identik dengan gayanya yang selalu penuh aksi, G-Dragon juga kerap nyentrik dalam berbusana. Ia kerap menghadiri ajang mode dunia serta dekat dengan sejumlah desainer ternama seperti Karl Lagerfeld,Jeremy Scott, Raf Simons, Vetements, dan sederet nama terkenal lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by G-DRAGON 🌐 (@g__dragonn) on

Selebritas Korea yang Jadi Ikon Fashion

Kim Jennie

Girl band Blackpink yang tengah naik daun sukses membawa pesona segar sejak kehadirannya kembali di industri hiburan. Jennie Blackpink juga merupakan salah satu personel yang tampak akrab dan mendapat spot khusus seperti kehadirannya di show Chanel, Coach, Mulberry, dan sederet brand fashion ternama lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JENNIE KIM 김제니 (@jenniekimkr) on

Sandra Park

Mantan personel 2NE1 ini adalah sosok inspiratif fashion yang kerap menghadirkan inspirasi gaya pada akun media sosial miliknya. Sosoknya yang fashionable identik dengan gayanya yang sangat variatif seperti penampilannya yang terlihat edgy di fashion show Off-White, terlihat futuristik pada show Ann Demeulemeestern atau kesan feminin saat menghadiri show Balmain.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandara Park (@daraxxi) on

Tiga selebritas Korea di atas hanyalah beberapa nama yang kini semakin menambah semarak industri fashion dunia. Lalu, selain tiga nama di atas, siapa lagi yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading