Sukses

Fashion

Gandeng Lewis Hamilton, Tommy Hilfiger Buat Koleksi yang Lebih Berwarna

Fimela.com, Jakarta Jika menilik koleksi busana Tommy Hilfiger, identik dengan warna biru, merah, putih, dan hitam. Namun kali ini, Tommy Hilfiger ingin menampilkan sesuatu yang baru dengan menggandeng pembalap Formula One, Lewis Hamilton. Di mana koleksi kali ini lebih menampilkan busana dengan warna-warna yang berani.

Fimela.com berkesempatan untuk menilik langsung koleksi musim semi 2019 Tommy Hilfiger bersama Lewis Hamilton. Keduanya terinspirasi dari street style Los Angeles yang terlihat edgy. Kemudian digabungkan dengan gaya West Coast dan American Classic yang memang menjadi DNA Tommy Hilfiger.

Terbukti penggabungan street style ini menghasilkan busana penuh warna berani yang terinspirasi dari golden hour di Los Angeles. Seperti warna ungu, pink, tosca.

 

Beragam siluet yang bisa dipakai sehari-hari

Potongan busana yang dihadirkan Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton lebih banyak menampilkan busana sehari-hari yang kasual. Seperti oversized sweater, denim, t-shirt, kemeja dan polo. Untuk menghadirkan koleksi ini, baik Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton sepakat untuk membentuk sebuah monogram baru dengan inisial H. Inisial ini merujuk pada nama Hilfiger dan Hamilton dengan latar pink bergradasi oranye.

Ciri khas lain dari koleksi ini adalah tulisan Create x Unity di setiap siluet. Ini merupakan kampanye yang diusung Tommy Hifliger dan Lewis Hamilton yang menyuarakan keberagaman di seluruh dunia. Pada salah satu koleksi topi diberi tambahan tulisan Create x Unity yang mewakili beragam kebangsaan yang ada di dunia.

Tommy Hilfiger menjadi salah satu merek yang menyuarakan keberlanjutan dan ramah lingkungan dari setiap produksi koleksinya. Di mana ia menggunakan katun organik dan denim yang didaur ulang menjadi sebuah siluet baru.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tommy Hilfiger Pamerkan Gelar Presentasi Fashion di New York