Sukses

Fashion

Taylor Swift Pecahkan Rekor Pakai Rok Rockstar Barbie Monica Ivena

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift memecahkan rekor solois perempuan pertama peraih angka 65,2 juta views dalam satu hari sejak ditayangkan via YouTube. Dalam video musik berjudul Me!, desainer Indonesia Monica Ivena pun turut terlibat dalam busana yang dipakai Swift. 

Taylor Swift memakai rok tulle bervolume warna peach yang dipadukan dengan atasan sleeveless ruffle senada. Dalam scene tersebut, rok rancangan Monica Ivena dibuat seolah mencair menjadi lelehan seperti cat berwarna pink.

Rok tersebut adalah bagian dari koleksi STARBIE yang sudah dipasarkan Monica lewat agency-nya The Click. Agency yang berbasis di Hong Kong tersebut juga pernah membawa karya Monica pada keluarga Kardashian lewat turban untuk putri Khloe Kardashian.

Selain memakai koleksi rok dari Monica, Taylor Swift juga lebih dulu mem-posting foto dirinya memakai kalung mawar merah rancangan desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi. Kalung korsase yang dibuat dari kain itu dipakai sebagai cover video musik Me! 

2 dari 3 halaman

"What a dream come true."

"What a dream come true. Proud beyond words wokring together with another working mom @fayeliu," tulis Monica Ivena dalam sebuah postingan Instagramnya.

Selain ikut andil dalam pemecahan rekor video di YouTube, Monica Ivena juga ikut ambil bagian dari metamorfosis gaya Taylor Swift dalam lagu terbarunya. Sebab, saat terakhir merilis album pada tahun 2017, sahabat Gigi Hadid ini lekat dengan imej gelap dan sedikit gothic.

Momen comeback-nya kali ini dipilih untuk mengubah citra dark menjadi romantis dan feminin dengan nuansa pastel. Bisa dilihat dari pilihan busana, setting video musik yang sudah dibocorkan Taylor Swift beberapa waktu sebelum merilis video tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Taylor Swift feat Brendon Urie, ME!
Artikel Selanjutnya
Makna Kalung Mawar Merah Rinaldy Yunardi yang Dipakai Taylor Swift