Sukses

Fashion

Absen di Met Gala, Selena Gomez Menggemparkan Karpet Merah Cannes

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez jarang terlihat melenggang di karpet merah beberapa bulan belakangan. Ia juga absen di event fashion bergengsi Met Gala.

Namun ia kembali menguasai sorotan karpet merah saat tampil di Festival Film Cannes yang sekaligus menjadi debutnya. Bergabung dengan para pemain film zombie The Dead Don't Die, ia membuktikan jika busananya tak akan pernah gagal untuk menaklukkan karpet merah.

Selena Gomez memakai atasan bustier high waisted skirt yang memiliki high slit berwarna putih rancangan Louis Vuitton. Ia juga menambahkan kilauan pada penampilannya dengan sandal berwarna metalik.

Menambah kesan glamor, Selena memakai kalung model kerah dari Bulgari yang mempesona. Dan menyempurnakan daya pikatnya, ia memilih lipstik merah yang seksi dengan rambut yang ditata rapi dari makeup artist Hung Vanngo.

Aksi Comeback Selena Gomez di Karpet Merah

Setelah tampil dengan ansambel serba-putih di hari pertama, Selena Gomez kembali tampil mencuri perhatian di hari setelahnya. Ia memakai crop top navy dan celana berpotongan lebar berwarna senada dari Chanel.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading